Thomas Tuchel Emosi Diwawancara Usai PSG Gagal Menang

Thomas Tuchel Emosi Di Wawancara Usai PSG Gagal Menang

Gilabola.com – Thomas Tuchel emosi di wawancara usai laga Liga Prancis saat PSG gagal menang lawan tim papan bawah selevel Amiens SC.

Thomas Tuchel dilaporkan The Fox Sports emosi saat awak media mempertanyakan hasil PSG di laga lawan Amiens SC. Ia tidak suka publik mempertanyakan performa tim asuhannya meski hanya sanggup meraih hasil imbang skor 4-4 jelang laga lawan Dortmund dan The Yellow Wall mereka.

Tanpa diperkuat Kylian Mbappe dan Neymar, PSG secara mengejutkan sempat tertinggal skor 3-0 di babak pertama laga Ligue 1 tersebut. Brace Tanguy dan gol Ander Herrera serta Mauro Icardi berhasil menyelamatkan muka Tuchel.

Saat Tuchel mulai tersenyum, kubu Amiens malah cetak gol lagi melalui terjangan maut Serhou Guirassy. Gol sang pemain tak terkenal sukses menghentikan 9 laga kemenangan kubu Paris Saint-Germain jelang laga mereka selanjutnya di Liga Champions.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Jadi apa lagi sekarang? Apa saya seharusnya kalah saja? Jelas jadi bagus buat kalian semua. Kalian bakal puas bilang kami meragukan, meragukan, meragukan. Kabar gembira bagi kalian, tapi tidak buat saya,” cecar sang manajer dengan emosi jiwa nan tak tertahankan.

“Saya tidak mengharapkan apa-apa. Saya hanya berharap tim tidak kalah sajalah. Saya tahu kalau kalian dan bagi kebanyakan orang adalah normal jika kami menang, menang lagi, menang lagi, menang lagi, dengan clean sheets.”

Thomas Tuchel anggap biasa PSG tidak menang

“Saat kami menang selalu mudah, karena kami punya tim terbaik, para pemain terbaik juga. Dan kami hari ini hanya tidak fokus saja di babak pertama, itu membuktikan hal ini bisa saja terjadi. Ini Ligue 1. Ini Ligue 1 cui. Ada kualitasnya.”

“Terus sekarang semuanya jadi cemas, kami jadi punya banyak masalah.. Tidak juga, inilah sepakbola. Kami tidak fokus saja, biasa aja keleus. Kami main di 22 sampai 23 pertandingan dengan super fokus dan baru kali ini saja kami tidak fokus.”

“Okelah saya kebobolan 3 gol dan itu tidak normal. Okelah saya tidak mengharapkan hal itu, tapi saya tidak mengharapkan skor 4-0, 5-0, 5-1 juga keleus.”

Tuchel kini hanya mau timnya fokus ke laga selanjutnya saat akan melawan Borussia Dortmund yang jauh lebih mematikan. Kedua tim akan bertemu di ajang Liga Champions hari Rabu 19/2, pukul 03.00 WIB.