Thomas Tuchel Ingin Tinggalkan PSG dan Hengkang ke Bayern Munchen

Gilabola.com – Thomas Tuchel tengah lakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen terkait rencananya kembali ke Jerman.

Laporan yang berkembang di Prancis mengklaim, pelatih 46 tahun itu merasa ‘semakin terisolasi’ di Paris Saint-Germain. Demikian ungkap 90min.com.

Tuchel sudah bertanggung jawab atas juara Prancis tersebut sejak musim panas 2018. Tapi, ia harus berjuang ekstra untuk membawa timnya ke level berikutnya, sejak datang gantikan Unai Emery.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuchel membawa PSG raih gelar juara Ligue 1 di musim pertamanya, dan terus berada di jalur untuk mempertahankan gelar tersebut. Tapi, Les Parisiens tetap kesulitan di kancah Eropa, di mana yang terbaru PSG dikalahkan bekas klub asuhan Tuchel, Borussia Dortmund, di leg pertama babak 16 besar.

PSG juga telah tunjukkan kemajuan yang lambat dan mengesankan di waktu-waktu tertentu, tapi yang mendasari semuanya hanyalah perasaan yang berkembang bahwa manajer mereka gelisah dan bisa dibebaskan dari tugasnya kapan saja.

Sementara itu, menurut laporan L’Equipe, Bayern terus memantau seksama situasi Thomas Tuchel di Paris. Bayern dan Tuchel bahkan terus berhubungan dalam perspektif bekerja sama pada musim depan, di mana – sama halnya dengan laporan lain, manajer asal Jerman itupun diberitakan semakin terisolasi dan terus berada di bawah tekanan di PSG.

Sejauh ini, Bayern berjalan baik-baik saja di bawah asuhan pelatih sementara, Hansi Flick. Tapi, raksasa Bundesliga itu juga diberitakan, secara aktif terus mencari bos baru. Mereka pun dikabarkan sudah lama dianggap tertarik untuk merekrut Tuchel.

Sedangkan Tuchel, saat ini ia diberitakan ‘tidak pernah merasa lebih terisolasi’ di Paris setelah mereka alami kekalahan dari Dortmund. Itulah sebabnya, kini pelatih yang juga pernah mengasuh Mainz itu sedang dipertimbangkan Bayern, yang dipastikan bersedia teken kesepakatan permanen tepat waktu menjelang awal musim depan.

Tentu saja, PSG tak tinggal diam menanggapi kabar tersebut. Raksasa Ligue 1 itu diberitakan telah mengontak mantan manajer Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menggantikan Tuchel.

Selain itu, ada pula nama pelatih Lazio Simone Inzaghi yang disebut-sebut ikut berpeluang gantikan Thomas Tuchel. Namun, belakangan nama Inzaghi dirasakan tak mungkin, karena timnya yang sedang dalam perburuan gelar juara Serie A. Dicoretnya nama Inzaghi bahkan, kabarnya, dilakukan setelah ada pertemuan antara Inzaghi dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengenai masalah tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO