Thomas Tuchel Mengerti Kenapa Fans PSG Benci Neymar

Thomas Tuchel Mengerti Kenapa Fans PSG Benci Neymar

Gilabola.com – Thomas Tuchel mengerti kenapa fans PSG benci Neymar. Fans klub Liga Prancis itu terus meminta sang pemain ditendang saat laga lawan Nimes.

Thomas Tuchel mengakui bisa mengerti kenapa segenap fans PSG membenci Neymar. Manajer Paris St Germain ia mengatakan ia dapat memahami betapa frustrasinya fans saat klub Ligue 1 itu memulai langkah mempertahankan titel mereka tanpa sang pemain Brasil.

Nama sang bintang tak ada dalam skuad kemenangan skor 3-0 saat melawan Nimes di Parc Des Princes dengan Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan, Angel Di Maria semuanya mencetak gol. Tapi Neymar, dikatakan gelisah karena terus dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, juga fokus perhatian ke sejumlah fans pemegang spanduk yang menyuruhnya untuk angkat kaki dan nyanyian kebencian tentang pemain berusia 27 tahun itu.

Tuchel mengomentari hal ini melalui L’Equipe: “Ini rumit ya. Saya bingung tidak tahu harus berkata apa. Saya melihatnya di telepon genggam rekan saya karena saya tidak mendengar mereka (fans bernyanyi) selama pertandingan.”

Neymar tetap masih dilindungi PSG

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Bisakah saya memahaminya? Ya dan tidak juga sih. Dia tetap saja masih pemain kami, pemain saya juga, dan saya melindungi semua pemain saya. Dia di kamar ganti saya. Saya dapat memahami bahwa tidak semua orang menyukai apa yang telah dia katakan dan lakukan,” lanjutnya lagi kepada Daily Mail.

Penalti Cavani, setelah harus melihat tayangan ulang VAR selama 25 menit, memberikan PSG interval sebelum gol berikutnya dari Mbappe dan Di Maria memberikan hasil tanpa keraguan. Saat ditanya apakah kreativitas Neymar hilang, Tuchel berkata: “Selalu hilang karena dia dapat menemukan solusi yang hanya dapat dia temukan. Dia dapat membuka ruang dengan gerakan, suntikan kecepatan, sesuatu yang…”

Edinson Cavani mencetak gol di menit ke-24 (penalti), Kylian Mbappe di menit ke-56, dan Angel Di Maria di menit ke-69. Kemenangan ini bisa menambah semangat mereka untuk laga selanjutnya. Tim akan melawan kubu Rennes pada hari Senin (19/8), pukul 02.00 Wib.