Thomas Tuchel Mulai Dapat Tekanan di Stamford Bridge

Gilabola.com – Mantan pemain Chelsea, Ashley Cole meyebutkan Thomas Tuchel akhirnya sekarang sama seperti Frank Lampard. Dia menilai pria asal Jerman tak bisa menyelesaikan laga penting dengan baik dengan timnya.

Seperti diketahui, di era kepelatihan Frank Lampard tim papan atas Liga Inggris berhasil melaju ke final Piala FA 2019/2020 dan bertemu Arsenal di laga pamungkas. Sayangnya, klub sepak bola asal London Barat harus menyerah 2-1.

Usai dianggap gagal mengangkat performa tim, Chelsea memutuskan mendepak Frank Lampard dan menggantikannya dengan Thomas Tuchel pada awal tahun ini. Di bawah arahan eks juru taktik PSG permainan The Blues sangat mengesankan di mana mereka jarang menuai hasil negatif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, belakangan klub sepak bola asal London Barat mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Tercatat mereka mampu mencapai final Piala FA, tetapi anak asuh Tuchel menyerah tipis 1-0 di final kontra Leicester City lewat gol tunggal Youri Tielemans pada Sabtu (15/5) malam WIB.

Setelah jalannya laga final antara Chelsea melawan Leicester City, Ashley Cole langsung memberikan sindiran keras kepada Thomas Tuchel dan menilai ia sama seperti Frank Lampard.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada BBC, Ashley Cole mengatakan pada dasarnya Chelsea punya tiga partai final. Menurutnya, mereka harus segera bangkit. Di sisi lain, ia menilai tim yang ada saat ini sama seperti tim Frank Lampard.

Dia menyebutkan di era Lampard para pemain mendominasi permainan, tetapi tidak bisa melakukan penyelesaian akhir yang bagus. Sedangkan sekarang di bawah kepelatihan Thomas Tuchel dalam beberapa pekan terakhir terasa sama.

Usai gagal di final Piala FA, kini satu-satunya untuk meraih gelar juara di musim ini adalah fokus memenangkan final Liga Champions saat bertemu Manchester City pada 30 Mei.

Mampukah Thomas Thuchel mempersembahkan gelar juara di musim ini atau akan kalah lagi di final.

AHABET
AHABET