Tidak Bahagia di PSG, Donnarumma Bisa Gabung Juventus Tahun Depan

Gilabola.com – Kiper asal Italia, Gianluigi Donnarumma kabarnya bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan klubnya, Paris Sain-Germain pada jendela transfer Januari nanti dan bergabung dengan Juventus.

Diboyong dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan, Gianluigi Donnarumma memiliki harapan tinggi menjadi pilihan utama bagi PSG musim ini. Namun, sejauh ini penjaga gawang tim nasional Italia tersebut baru tampil sebanyak dua kali dari tujuh laga dari raksasa Ligue 1 tersebut sejauh ini walaupun memang dirinya datang belakangan akibat partsipasinya di Euro 2020.

Namun, Donnarumma sendiri memang masih belum dijamin menjadi pilihan utama dari tim asuhan Mauricio Pochettino karena harus puas bermain bergantian dengan Keylor Navas. Menurut kabar dari Corriere della Serra serta La Gazzetta dello Sport, kiper berusia 22-tahun itu tidak bahagia dengan situasi yang ada dan jika tidak ada perkembangan maka dia bisa memutuskan untuk hengkang pada Januari nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tujuan dari sang kiper kabaranya adalah Juventus yang berpotensi untuk merubah keputusan mereka yang sempat menolak memboyong Donnarumma karena percaya dengan kemampuan dari Wojciech Szczesny. Namun, penjaga gawang tim nasional Polandia tersebut performanya tengah menurun di awal musim ini sehingga bisa membuat I Bianconeri merevisi rencana awal mereka.

Agen dari Donnarumma, Mino Raiola mengaku sebelumnya sudah sempat ada pembicaraan dengan Juventus tetang kliennya tetapi kehadiran Massimiliano Allegri membatalkan rencana tersebut. Allegri yang sudah mengenal Szczesny merasa tidak perlu mendatangkan kiper baru lagi, dan Juventus juga memang tidak tertarik memilki dua penjaga gawang yang bersaing untuk mendapatkan tempat utama.

Karena itulah, jika memang I Biaconeri nanti benar berniat memboyong Donnarumma mereka tampaknya harus terlebih dahulu menjual Szczesny. Mencari klub baru untuk mantna punggawa Arsenal tersebut tidak akan mudah mengingat gajinya yang memang terbialang cukup tinggi, yakni mencapai Rp 117 Miliar per musimnya.

Donnarumma sendiri juga memiliki gaji yang besar, jadi memang sulit melihat I Bianconeri memiliki dua penjaga gawang tersebut meskipun hanya untuk setengah musim saja. Sebuah skenario menarik di jendela transfer musim dingin, meskipun sangat sulit terlaksana untuk saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO