Tidak Cedera Serius, Milan Harapkan Dua Bintangnya Tampil di Liga Europa

Gilabola.com – AC Milan melalui pelatihnya, Stefano Pioli berharap bahwa dua bintang mereka, Theo Hernandez serta Ante Rebic masih bisa tampil pada laga Liga Europa menghadapi Manchester United.

Masih belum keluar dari krisis cedera pemain, AC Milan harus bersiap untuk menjalani laga berat di Liga Europa saat akan berhadapan dengan raksasa Premier League, Manchester United. Harus bertandang ke Old Trafford pada pertemuan pertama tengah pekan nanti, tim asuhan Stefano Pioli kemungkinan besar masih harus kehilangna beberapa pemain penting mereka.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, setidaknya skuad Merah Hitam bakal kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer serta Mario Mandzukic pada laga tengah pekan nanti. Keempat pemain tersebut diperkirakan sangat kecil kemungkinannya bisa pulih sebelum laga menghadapi United di Old Trafford, sehingga Pioli tentunya tidak akan berharap terlalu banyak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, sang pelatih masih memiliki harapan besar bahwa setidaknya dua orang punggawa mereka lainnya, Theo Hernandez serta Ante Rebic akan bisa fit dan tampil menghadapi United. Keduanya memang juga harus absen pada laga Serie A akhir pekan kemarin saat Milan berhasil meraih tiga angka penuh dengan mengalahkan Hellas Verona 2-0.

Menurut perkataan dari Pioli sendiri kepada Sky Sport Italia, baik Rebic maupun Hernandez tidak mengalami cedera serius dan hanya absen karena sedikit mengalami benturan ketika menghadapi Udinese pada laga tengah pekan. Karena jadwal yang padat, tampaknya sang pelatih tidak ingin memaksakan keduanya bermain menghadapi Verona, dengan harapan mereka akan bisa kembali saat melawan United nanti.

Kembalinya Hernandez dan Rebic tentu akan lebih membantu Milan terutama untuk setidaknya membuat sang pelatih memiliki opsi lebih untuk menghadapi United. Kedua pemain tersebut telah menjadi bagian penting dalam kebangkitan skuar Merah Hitam semenjak tahun lalu hingga kini.

Pastinya tidak akan mudah menghadapi United, tetapi skuad Merah Hitam tentu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Jika bisa meraih hasil positif di Old Trafford, Milan tentu memiliki peluang lebih besar lagi untuk lolos ke babak selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO