Tiga Gol Belanda Tadi Malam Dihasilkan Oleh Kerjasama Memphis dan Wijnaldum

Gilabola.com – Tahukah Anda bahwa tiga gol Belanda ke gawang Makedonia Utara tadi malam merupakan hasil kerjasama Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum? Sayangnya, keengganan Barcelona menyaingi nilai gaji yang ditawarkan PSG menyebabkan duet dua pemain ini batal terjadi di Camp Nou.

Dua dari tiga gol Belanda ke gawang Stole Dimitrievski pada Selasa dinihari 22 Juni 2021 merupakan hasil kerjasama langsung Memphis Depay sebagai penyedia assist dan Georginio Wijnaldum sebagai pencetak golnya. Itu terjadi pada menit 51 dan 58 laga di Johan Cruyff Arena tersebut.

Tapi sebenarnya gol pertama juga merupakan hasil kerja bareng kedua pemain inti Oranje ini dengan gerakan pertama mengirim bola ke arah depan diawali Wijnaldum sebelum kerjasama assist dan gol oleh Donyell Malen dan Memphis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tiga gol dan ketiganya tak bisa dilepaskan dari peran mantan pemain Liverpool serta mantan pemain Lyon tersebut. Sayang sekali bahwa kerjasama yang begitu padu antara keduanya tidak akan bisa kita saksikan di Barcelona musim depan, dengan Wijnaldum lebih memilih untuk merumput di Parc des Princes.

Meski tidak mengakuinya secara langsung, tapi faktor uang diperkirakan menjadi alasan Wijnaldum memilih PSG dan mengingkari keinginan pelatih Belanda Ronald Koeman agar ia bergabung ke Camp Nou. Gajinya di PSG dilaporkan mencapai 172 Milyar rupiah per tahun, dua kali lipat yang ditawarkan Barca, dengan klub La Liga itu enggan menaikkan tawaran atau terlibat dalam perang harga dengan klub kaya raya tersebut.

Kini setelah melihat betapa hebatnya kerjasama kedua pemain Oranje itu pada laga melawan Makedonia Utara, Selasa (22/6), Ronald Koeman bisa menyesali keputusan manajemen timnya enggan menaikkan tawaran gaji pada mantan pemain The Reds tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO