Tiga Manajer Ini Diklaim Legenda Liverpool Lebih Sukses Ketimbang Pep Guardiola

Dietmar Hamann tidak yakin bahwa Pep Guardiola sebagus reputasinya di dunia sepak bola saat ia menyebutkan tiga manajer yang lebih baik dari bos Manchester City tersebut..

Gila Bola – Mantan gelandang Liverpool yang juga pernah membela Manchester City, Dietmar Hamann, mengklaim bahwa Pep Guardiola tidak sebagus reputasinya saat dia mengklaim Jurgen Klopp, Jose Mourinho, dan Carlo Ancelotti lebih sukses ketimbang sang bos The Citizens.

Juru taktik Catalan telah meraih kesuksesan yang luar biasa sepanjang karir manajerialnya sejak dia memulainya di Barcelona, kemudian Bayern Munchen, dan kini bersama Manchester City yang dibawanya mampu mendominasi Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Sejak bergabung ke Stadion Etihad pada ada musim panas 2015 lalu, pelatih berusia 51 tahun tersebut telah membantu klub memenangkan tiga trofi Premier League, satu Piala FA, empat Piala Liga, dan dua Community Shield, serta saat ini masih memimpin perburuan gelar Liga Inggris dan masih bersaing di Liga Champions.

Namun Dietmar Hamann tidak yakin bahwa Pep Guardiola sebaik reputasinya di dunia sepakbola saat dia mengatakan bahwa Jurgen Klopp, Jose Mourinho, dan Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang lebih baik daripada Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan pemain timnas Jerman itu menulis di kolomnya di Daily Mail, “Ada tiga manajer saat ini yang saya anggap lebih sukses daripada Guardiola dan saya masih belum benar-benar mendapatkan hype yang mengelilinginya.”

“Jose Mourinho telah memenangkan gelar liga di empat negara berbeda dan Liga Champions dengan dua klub, sementara rekor Carlo Ancelotti tidak ada duanya dan akan menjadi lebih baik jika Real Madrid bisa memenangkan La Liga. Dan manajer ketiga? Bagi saya, itu Jurgen Klopp. Apa yang telah dia capai dengan anggaran yang dia miliki di Liverpool, itu luar biasa. Dia adalah manajer yang benar-benar luar biasa.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!