Tiga Pemain Man Utd & Satu Arsenal Masuk Tim Terbaik Liga Europa Pekan Ini

Gilabola.com – Laga leg pertama babak perempat final Liga Europa tampaknya menjadi milik klub-klub tandang dengan tiga dari empat pertandingan berhasil dimenangi tim tamu, dan itu membuat Villarreal, Manchester United, dan AS Roma mendominasi tim terbaik pekan ini.

Villarreal menang tipis 0-1 atas tuan rumah Dinamo Zagreb berkat gol tunggal Gerard Moreno semenit sebelum jeda, sementara AS Roma menjinakkan tuan rumah Ajax Amsterdam dengan skor tipis 1-2 lewat kemenangan comeback dari gol-gol Lorenzo Pellegrini dan Roger Ibanez.

Manchester United menjadi tim yang paling nyaman di leg pertama ini berkat kemenangan 0-2 di markas Granada, dan laga antara Arsenal melawan Slavia Praha menjadi satu-satunya pertandingan yang tak menghasilkan pemenang usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berikut tim terbaik leg pertama babak perempat final Liga Europa pekan ini :

  • Pau Lopez (GK/Roma) – 8,7 – melakukan penyelamatan penalti yang krusial dari upaya Tadic dan itu merupakan kunci dari comeback Roma yang menang 1-2 di kandang Ajax. Total melakukan 8 penyelamatan sepanjang laga.
  • Alfonso Pedraza (LB/Villarreal) – 8,2 – sangat bagus dalam membantu serangan, kerap melakukan overlap dari sisi kiri serangan timnya, menyelesaikan 5 dribel sukses.
  • Victor Lindelof (CB/Man Utd) – 7,7 – mengirim umpan jauh brilian ke belakang pertahanan Granada untuk menghasilkan gol pembuka United melalui Rashford. Menyelesaikan 4 sapuan dan 90 persen akurasi umpan.
  • Roger Ibanez (CB/Roma) – 8,0 – mencetak gol kemenangan Roma tiga menit jelang bubaran, menjadi penebusan setimpal atas kesalahannya yang menyebabkan penalti timnya.
  • Juan Foyth (RB/Villarreal) – 8,3 – tampil luar biasa di belakang, memenangi 6 intersep dan 5 tekel sukses.
  • Dani Parejo (CM/Villarreal) – 8,1 – mengontrol lini tengah, menjadi pemain dengan jumlah umpan tertinggi (65) selain kedua bek timnya, menyelesaikan 92 persen umpan dan 2 umpan kunci.
  • Bruno Fernandes (AM/Man Utd) – 8,2 – menyelesaikan 4 tembakan, 4 umpan kunci, dan mencetak gol pengganda kedudukan timnya lewat titik putih.
  • Marcus Rashford (LW/Man Utd) – 7,0 – penyelesaian yang menawan dari umpan jauh Lindelof untuk membuka skor bagi timnya. Melancarkan 4 tembakan sepanjang laga.
  • Bukayo Saka (RW/Arsenal) – 7,3 – Arsenal gagal menang, tapi Saka menunjukkan permainan yang bagus, mengemas 3 umpan kunci dan 2 dribel sukses sebelum digantikan Pepe.
  • Dusan Tadic (ST/Ajax) – 8,0 – menyediakan assist untuk gol pembuka Klaassen dan mengemas 4 umpan kunci, sayang dia gagal penalti.
  • Gerard Moreno (ST/Villarreal) – 7,4 – mencetak gol tunggal kemenangan Villarreal melalui titik putih, total melancarkan 4 tembakan dan 4 umpan kunci.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO