Tiket Real Madrid Kontra Barcelona Sold Out Dua Hari Jelang El Clasico

Tiket Real Madrid Kontra Barcelona Sold Out Dua Hari Jelang El Clasico

Gilabola.com – Mahalnya harga tiket tak surutkan minat suporter untuk datang ke stadion. Tiket Real Madrid kontra Barcelona di leg ke dua semi final Copa del Rey pun terjual habis dua hari sebelum El Clasico itu digelar Kamis (28/2).

Laga El Clasico yang digelar dua kali dalam waktu hanya empat hari, memang menjadi laga yang ditunggu-tunggu. Tak heran jika tiket yang disediakan panpel Real Madrid habis terjual dua hari sebelum El Clasico kedua – yang pertama di pekan ini, berlangsung pada Kamis (28/2) dinihari WIB.

Pada Senin (25/2) pagi waktu setempat, tinggal 23 kursi yang masih kosong di Bernabeu dan tiketnya masih tersedia di loket stadion. Pihak panpel terkejut dengan antusiasme para suporter yang tak ingin melewatkan pertandingan leg kedua semi final Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona. Di leg pertama babak tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di Camp Nou awal bulan ini.

Naik Jadi Rp1,2 Juta untuk Tiket Standar

Untuk laga El Clasico di Copa del Rey, Madrid menetapkan harga tambahan sebesar 30 Euro atau sekitar Rp482 ribu, pada tiket standar yang biasanya dijual 45 Euro (sekitar Rp724 ribu). Jad, untuk selembar tiket standar, suporter harus membelinya seharga 75 Euro (Rp1,2 juta), jauh lebih mahal dari biasanya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ada pula tiket seharga 265 Euro atau sekitar Rp4,2 juta untuk dapatkan lokasi tempat duduk dengan ‘pemandangan’ yang lebih baik ke sisi lapangan.┬áTapi, tetap saja, suporter kedua tim sama-sama memburu tiket tersebut, meskipun harganya mahal dan agak tak masuk akal!

Dalam situs pertukaran tiket, StubHub, harga penjualan kembali tiket tersebut saat ini berkisar dari 135 Euro (Rp2,1 juta) untuk kursi kelas terendah, (60 Euro lebih mahal dari harga standar di loket), hingga 1.500 Euro untuk satu tempat di kelas premium. Tiket paling mahal yang tersedia di situs StubHub tersebut akan dihargai sebesar 5.000 Euro.