Tim Legenda Liverpool Kecewa, Membalik 1-0 Jadi 1-3, Disamakan 3-3 Detik Terakhir

Gilabola.com – Legenda Liverpool Steven Gerrard seolah-olah akan membuat sejarah setelah Rangers di bawah asuhannya bangkit dari ketertinggalan 1-0 di Benfica, Jumat (6/11) dinihari, menjadi 1-3 sebelum tuan rumah menipiskan 2-3 pada menit 77. Tapi gol detik-detik terakhir menyamakan skor 3-3.

Padahal Rangers hanya bermain dengan 10 orang saja sejak menit 19 setelah mantan pemain Manchester City Nicolas Otamendi secara kejam diusir wasit untuk apa yang terlihat sebagai sebuah pelanggaran terhadap Ryan Kent di dalam kotak penalti. Sejujurnya, rekaman pertandingan memperlihatkan itu adalah pelanggaran yang meragukan dengan tidak ada kontak fisik yang jelas antara Otamendi dengan sang pemain Rangers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim asuhan Steven Gerrard, Rangers, dengan segera memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka dengan mencetak tiga gol beruntun. Diawali oleh bunuh diri Diogo Goncalves menit 24, disusul dengan gol Glen Kamara semenit kemudian dan kemudian Alfredo Morelos pada awal babak kedua.

Rangers kemudian terlihat tertidur setelahnya atau mungkin merasa bahwa mereka sudah pasti menang. Lini belakang mereka ditembus oleh gol Rafa Silva melalui assist dari Darwin Nunez menit 77. Sang penyedia assist untuk gol kedua Benfica itu kemudian mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut bola terobosan dari Gian-Luca Waldschmidt untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pada detik-detik terakhir pertandingan di Estadio da Luz di Portugal ini.

Hasil Liga Europa di kandang Benfica yang usai dengan skor 3-3 pada Jumat dinihari ini menyebabkan klub Portugal itu masih mengisi puncak Grup D Europa League bersama Rangers dengan perolehan 7 poin, sama-sama hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

Tim asuhan legenda Liverpool Steven Gerrard ini bisa membalaskan dendam saat mereka menjamu tim raksasa Portugal itu pada laga matchday keempat usai jeda internasional pada 27 November nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO