Tim Premier League yang Kuburkan Arsenal Melaju ke Semi Final Piala FA

Gila Bola – Akhirnya ada juga hiburan bagi tim Premier League ini, yang membunuh Arsenal dalam perjalanan ke perempat final dan kini memastikan satu tempat di empat besar Piala FA yang akan dilangsungkan di lokasi prestisius Wembley Stadium di London.

Southampton di bawah asuhan Ralph Hasenhuettl pernah bercokol pada posisi ketiga klasemen Liga Inggris pada pekan 13, sebelum perlahan merosot dan sudah menghabiskan enam pekan terakhirnya pada ranking 14. Keberhasilan melaju ke semi final FA Cup akan sedikit membuat cerah klub sepak bola yang bermarkas di pantai selatan Inggris itu.

The Saints bertemu sebuah tim yang di atas kertas jauh lebih mudah untuk ditaklukkan daripada peserta lainnya, Bournemouth. Mereka adalah satu-satunya tim divisi kedua Championship yang tersisa pada babak perempat final kompetisi sepak bola tertua di Inggris, dan mungkin juga tertua di dunia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kenyataan di lapangan memperlihatkan anak-anak Hasenhuettel menang mudah dengan gol pembuka oleh Moussa Djenepo pada menit 37 sebelum Nathan Redmond menambahkan dua gol lainnya, satu pada masa injury time babak pertama dan gol kedua selang 15 menit setelah separuh kedua permainan dimulai.

Bournemouth, yang musim lalu masih merupakan salah satu peserta divisi Premier League, sebenarnya melakukan perlawanan sepantasnya. Setidaknya ada lima tembakan on target dilepaskan selama 90 menit, sama banyaknya dengan pemenang pertandingan ini, tapi tak satu pun berubah menjadi gol.

Southampton adalah tim yang menaklukkan Arsenal 1-0 pada 23 Januari 2021 di St Mary’s pada putaran keempat. The Saints kemudian mengalahkan Wolves 0-2 pada babak kelima sebelum memastikan meloloskan diri ke delapan besar FA Cup. Drawing untuk semi final turnamen ini akan dilangsungkan pada Sabtu malam ini, sembari menantikan hasil dari tiga partai lainnya: Everton vs Manchester City, Chelsea vs Sheffield United dan Leicester City vs Manchester United.

AHABET
AHABET