Tim Terbaik Arsenal Menurut Mesut Ozil, Termasuk Alexis Sanchez & Serge Gnabry

Gilabola.com – Mengisi waktu luangnya karena sama sekali tidak bermain untuk Arsenal sejak Maret 2020 dan bahkan dicoret dari skuad Liga Europa dan Premier League, Mesut Ozil mengadakan sesi tanya jawab dengan fans di media sosial twitternya.

Ada banyak pertanyaan yang diajukan para fans, mulai apakah dia menyesal pernah bergabung ke Arsenal, bagaimana masa depannya jika nanti pindah dari Emirates Stadium, hingga siapa saja mantan rekannya yang masuk dalam tim terbaik The Gunners versi dirinya.

Nilo dengan akun pengguna @sirgunner1886 bertanya kepada playmaker internasional Jerman dengan 92 caps dan 23 gol, “Siapa pemain yang masuk kesebelasan terbaik Arsenal Anda di era Anda bermain untuk klub?”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, Mesut Ozil -yang bergabung dengan klub pada musim panas 2013- hanya memasukkan satu pemain dari skuad Arsenal 2020/2021 saat ini selain juga tidak memasukkan nama Mikel Arteta yang pernah menjadi rekan bermainnya dan kini menjadi manajernya di Emirates Stadium.

Gelandang berusia 32 tahun itu menunjuk David Ospina sebagai penjaga gawang. Untuk kuartet bek di lini pertahanan, pemain bergaji 6,7 Milyar rupiah per pekan itu memasukkan nama Bacary Sagna, Laurent Koscielny, Per Mertesacker dan Sead Kolasinac – yang dipinjamkan ke Schalke.

Bintang internasional Wales Aaron Ramsey, yang saat ini bermain untuk Juventus setelah mengabdi untuk Arsenal selama 11 tahun sejak 2008, dan gelandang veteran Spanyol Santi Cazorla, yang kini bermain untuk Villarreal, adalah dua pilihannya di lini tengah.

Untuk trio gelandang serang ada Alexis Sanchez yang menikmati masa jasanya di Emirates Stadium dengan mencetak 80 gol dan 45 assist dalam 166 penampilan, kemudian Serge Gnabry yang membawa Bayern Munchen memenangi lima trofi tahun 2020, serta Mesut Ozil sendiri.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah satu-satunya bintang The Gunners saat ini yang masuk dalam daftar tim terbaik Arsenal mantan rekan playmaker Jerman di Emirates Stadium, usai penyerang Gabon berusia 32 tahun itu tampil sensasional musim lalu dengan 29 gol dari 44 penampilan, menjadi pahlawan dua gelar Arsenal di Piala FA dan Community Shield di bulan-bulan awal Mikel Arteta sebagai manajer.

Sebenarnya beberapa tahun lalu Mesut Ozil juga sudah pernah ditanya soal starting XI terbaik Arsenal dari para pemain yang pernah bermain bersamanya, termasuk pilihannya pada Serge Gnabry yang mengejutkan banyak pihak waktu itu karena dia hanya bakat mentah di London Utara, sebelum kesuksesan winger Jerman itu bersama Bayern akhirnya membuktikan pilihan sang mantan playmaker Werder Bremen dan Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO