Timnas Bosnia Konfirmasi Edin Dzeko Mengalami Cedera Otot Usai Derby Milan

Edin Dzeko gagal menyelesaikan pertandingan selama laga Derby della Madonnina pada akhir pekan di Serie A antara Inter Milan dan AC Milan, dan sekarang dia benar-benar harus keluar dari negaranya di jeda internasional kali ini.

Tim nasional Bosnia telah mengkonfirmasi bahwa bomber andalan mereka Edin Dzeko mengalami cedera otot setelah bermain di derby Milan. Oleh karena itu, dia harus menjalani perawatan hari ini.

Penyerang veteran berusia 35 tahun itu ditarik keluar ketika pertandingan menyisakan 14 menit di San Siro untuk digantikan Joaquin Correa. Laga derby antara Inter Milan melawan tuan rumah AC Milan akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1 pada Senin (8/11) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Edin Dzeko sebenarnya telah dimasukkan dalam daftar skuad Bosnia dan Herzegovina untuk pertandingan mendatang melawan Finlandia, Ukraina dan Amerika Serikat, tetapi dia tidak bisa berlatih dengan rekan senegaranya karena cedera otot yang dialaminya.

“MRI mengkonfirmasi tingkat kerusakan tertentu pada otot-otot bagian belakang paha, dan karena itu Dzeko menjalani program terapi fisik,” bunyi pernyataan resmi timnas Bosnia untuk pemilik 118 caps dan 60 gol bagi mereka tersebut.

Edin Dzeko telah memainkan peran kunci di Inter Milan musim ini sejak kepindahannya secara bebas transfer dari AS Roma pada musim panas lalu, setelah mencetak delapan gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi. Tujuh gol di antaranya dicetak di Serie A, perolehan gol yang sama seperti yang didapatkannya di sepanjang musim lalu untuk Giallorossi.

Gelandang Nicolo Barella dan bek tengah Alessandro Bastoni juga mengalami masalah otot selama Derby della Madonnina dan kedua pemain itu juga tidak berlatih bersama timnas Italia hari ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO