Timnas Ceko Tampil Gemilang, West Ham Lempar Pujian

Gilabola.com – Asisten pelatih West Ham, Stuart Pearce bangga dengan duo timnas Ceko yakni Toumas Soucek dan Vladimir Coufal di Euro 2020. Pasalnya, keduanya mampu tampil mengesankan di turnamen sejauh ini.

Toumas Soucek dan Vladimir Coufal sama-sama berkarier sepak bola di Liga Inggris.  Keduanya juga merupakan pemain kunci bagi West Ham United musim lalu. Menariknya, lewat kontribusi mereka tim berjuluk The Hammers berhasil meraih satu tiket bermain di pentas Eropa musim 2021/22.

Penampilan di level klub kembali dilanjutkan keduanya untuk timnas Ceko di Euro 2020. Baik Coufal dan Soucek juga dimainkan oleh pelatih Jaroslav Silhavy selama 90 menit dalam kemenangan 2-0 atas Belanda di 16 besar, Minggu (27/6) malam WIB. Alhasil, kemenangan tersebut sekaligus membawa mereka ke perempat final dan sudah ditunggu oleh Denmark.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah melihat Tomas Soucek dan Vladimir Coufal tampil mengesankan di Piala Eropa, Stuart Pearce langsung memuji keduanya dan sangat bangga melihat pemain West Ham United bisa berikan pengaruh untuk timnas di Euro.

Berbicara kepada talkSPORT, Stuart Pearce mengatakan ia sangat bangga melihat keduanya bermain. Ia bahkan terang-terangan menyebutkan Coufal dan Soucek adalah lambang timnas Ceko.

Menurutnya, selama bekerja sama dengan keduanya di West Ham United mereka adalah pemain sepak bola profesional yang pekerja keras. Selain itu, sosok yang rendah hati. Ia yakin keduanya akan terus melangkah maju dan sudah diperlihatkan ketika melawan Belanda.

Sebagai informasi, Vladimir Coufal merupakan pemain berposisikan bek kanan dan Tomas Soucek seorang gelandang. Mereka berdua sejauh ini di Euro 2020 telah bermain dalam 4 pertandingan.

Sementara selain duo pemain timnas Ceko tersebut, pemain West Ham United lainnya yang bisa membawa negaranya ke perempat final adalah Declan Rice.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO