Timnas Denmark Kalahkan Israel, Bek Chelsea Puas

Gila Bola – Bek timnas Denmark, Andreas Christensen sangat bahagia dengan hasil dan penampilan timnya melawan Israel pada Jumat (26/3) dini hari WIB.

Bermain di laga pertama kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup F Andreas Christensen dan kolega berhasil meraih kemenangan 2-0. Sedangkan dua gol yang tercipta di Bloomfield Stadium, masing-masing dicetak oleh Martin Braithwaite dan Jonas Wind.

Dengan kemenangan perdana tersebut membuat timnas Denmark kini memimpin klasemen grup F dengan tiga poin. Sementara laga seru lainnya di grup ini adalah antara Skotlandia melawan Austria, namun kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Seusai jalannya pertandingan, Andreas Christensen mengaku girang dengan penampilan timnya menghadapi Israel. Pasalnya, meskipun sempat mendapatkan tekanan mampu menunjukkan kekompakan yang baik.

Berbicara kepada awak media, bek Chelsea itu mengatakan selama jalannya pertandingan tidak selalu berjalan dengan baik. Akan tetapi, dia menilai yang terpenting adalah timnas Denmark bisa memulai laga perdana dengan oke dan mendapatkan hasil yang positif.

Andreas Christensen menjelaskan saat melawan Israel tidak gampang. Dia mengungkapkan ada di mana timnya harus bermain dengan kompak dan bekerja keras agar tidak kebobolan. Meski sempat mendapatkan perlawanan, namun dia girang karena bersama rekan satu timnya mampu melakukannya dengan baik.

Usai membekuk Israel, pertandingan selanjutnya timnas Denmark akan menghadapi Moldova pada Minggu (28/3) malam WIB. Sebagai informasi, Andreas Christensen di laga pertama diduetkan dengan Simon Kjaer di posisi bek tengah. Mampukah mereka meraih kemenangan kedua di akhir pekan nanti.