Timnas Indonesia Segera Jajal Thailand

Luis Milla katakan, Timnas U-23 Indonesia akan beruji coba melawan Thailand jelang Asian Games 2018.
Luis Milla katakan, Timnas U-23 Indonesia akan beruji coba melawan Thailand jelang Asian Games 2018.

Gilabola.com – Timnas Indonesia U-23 segera menggelar laga uji coba melawan Timnas Thailand. Ini dilakukan untuk matangkan persiapan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

“Uji coba ini tentunya bagus untuk matangkan persiapan tim. Setelah tampil di PSSI Anniversary Cup, kami masih butuh uji coba lagi,” ujar pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Menurut Luis Milla, untuk hadapi pertandingan itu dia sudah siapkan para pemain dan program latihan. Sementara, uji coba antara tim U-23 melawan Thailand rencananya akan digelar pada 31 Mei mendatang, dan Minggu 3 Juni 2018.

Sebelumnya, dari lima kali laga yang dijalani pada 2018 ini, Timnas U-23 bukukan dua kemenangan, satu kekalahan dan dua hasil imbang. Demikian diungkapkan laman resmi PSSI, Selasa malam.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara Thailand, datang ke Indonesia tak hanya membawa skuat putra. Negeri Gajah Putih pun menyertakan timnas putri untuk beruji coba dengan timnas putri Indonesia yang juga disiapkan untuk Asian Games 2018. Pertandingan itu akan digelar pada Minggu 27 Mei dan Rabu 30 Mei di Palembang, Sumatera Selatan.