Timnas Indonesia Tegaskan Akan Main Menyerang Lawan Singapura

Timnas Indonesia Tegaskan Akan Main Menyerang Lawan Singapura

Timnas Indonesia menegaskan akan bermain menyerang lawan Singapura di laga Piala AFF 2018. Duel Timnas Indonesia lawan Timnas Singapura sendiri direncanakan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Singapura di pertandingan pertama Grup B direncanakan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Bila tidak ada perubahan, laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Jelang laga, Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti tegaskan jika tim tak akan bertahan dan akan lebih menyerang saat melawan Singapura. Timnas Indonesia memang akan memulai perjalanan di Piala AFF 2018 dengan menghadapi Singapura.

“Kami (Timnas Indonesia) janji akan menyerang karena kami ingin memenangkan pertandingan ini. Mereka (Timnas Singapura) memang punya tim kuat dengan pemain yang bagus, terutama Ikhsan Fandi. Mereka punya organisasi yang bagus saat bertahan. Mereka juga transisinya bagus, namun kami akan tetap mencoba,” sambut Bima Sakti melalui FoxSports.

BACA:  Timor Leste Tegaskan Tak Takut Gemuruh Suporter Indonesia

Timnas Indonesia bermain dengan cara peninggalan Luis Milla

“Ini adalah pengalaman yang bagus sekali bagi saya. Saya juga membawa mayoritas skuad Asian Games di sini,” lanjut Bima Sakti lagi.

Bima Sakti sendiri mengakui bahwa pola latihan yang diterapkan oleh Luis Milla masih terasa dalam keseharian Timnas Indonesia. Ia tidak mau terlalu mengubah hal tersebut karena terkendala waktu yang cukup singkat bagi dirinya. Keberadaan pemain veteran sedikit banyak ikut membantu sang pelatih.

“Kami terus berlatih dengan baik dan saya tidak mau mengubah cara Luis Milla melatih mereka, karena saya juga kadung tidak punya banyak waktu untuk melakukannya. Meski begitu, saya beruntung punya empat sampai lima pemain senior yang selalu membantu saya,” pungkas Bima Sakti.

BACA:  Indonesia Diminta Tenang Ladeni Kelakuan Minus Timor Leste