Timnas Indonesia U-19 Kontra Yordania, Berharap Ada Perbaikan

Berita Bola - Timnas Indonesia U-19 gelar laga uji coba melawan Timnas Yordania jelang Piala Asia U-19, Sabtu (13/10) akhir pekan ini.
Gilabola.com - Timnas Indonesia U-19 gelar laga uji coba melawan Timnas Yordania jelang Piala Asia U-19, Sabtu (13/10) akhir pekan ini.

Gilabola.com – Timnas Indonesia U-19 akan bertemu Timnas Yordania di pertandingan uji coba jelang Piala Asia U-19 atau Piala AFC U-19 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10) sore pukul 15:30 WIB.

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya alami kekalahan ke tiga dalam rangkaian laga uji coba yang mereka lakoni. Kini, pelatih Indra Sjafri berharap banyak pada para anak asuhnya di laga uji coba melawan Timnas Yordania akhir pekan ini.

Timnas Indonesia U-19 terakhir kali dikalahkan skuad U-19 Arab Saudi, 1-2, di sebuah pertandingan uji coba Rabu (10/10). Sementara sebelumnya, skuad Indra Sjafri hanya bermain imbang 2-2 kontra Thailand U-19 dan kalah 0-3 dari Timnas China U-19.

Tentunya, rangkaian hasil uji coba ini sangat mengkhawatirkan, karena putaran final Piala Asia U-19 akan digelar mulai 18 Oktober mendatang. Apalagi, di laga perdana grup A ajang tersebut skuad Indra Sjafri akan bertemu Timnas Taiwan U-19.

Berpeluang Tanpa Egy Maulana Vikri

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Timnas Indonesia U-19 kemungkinan akan menjamu Timnas Yordania tanpa Edy Maulana Vikri yang dikabarkan dalam kondisi tidak fit. Namun, Indra Sjafri minta dukungan penuh, dan berharap pemain Lechia Gdańsk akan fit dalam tiga hari ke depan, dan siap membela timnas.

Sejauh ini, Indra Sjafri mengaku sudah punya gambaran mengenai kekuatan calon lawan skuad Indonesia U-16 di grup A. Apalagi, tim-tim yang berasal dari Timur Tengah. ”Kami sudah bisa membaca kekuatan lawan di Grup A,” tandas Indra Sjafri.