Timnas Indonesia U-23 Siapkan Pengganti Ezra Walian

Berita Bola, Timnas Indonesia U-23, Asian Games, Ezra Walian
Berita Bola - Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 tak panggil pemain baru untuk gantikan Ezra Walian, tapi siapkan dua pemain untuk isi posisi yang ditinggalkan pemain itu.

Berita Terbaru – Timnas Indonesia U-23 memang tak bisa mencari pengganti Ezra Walian yang mundur dari timnas beberapa waktu lalu. Tapi, Luis Milla telah siapkan dua pengganti untuk mengisi lini depan skuadnya di Asian Games 2018 nanti.

Ezra Walian sebelumnya menyatakan mundur dari Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018, walau namanya masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil Luis Milla. Pengunduran diri ini disebabkan karena Ezra Walian yang harus beradaptasi dengan klub barunya, RKC Waalwijk. Ezra memang baru saja dipinjamkan ke klub itu oleh klub induknya, Almere City.

Sempitnya waktu persiapan Timnas Indonesia U-23 akhirnya membuat Luis Milla tidak memanggil pemain baru. Namun, diungkapkan asistennya Bima Sakti, Luis Milla akan manfaatkan para pemain yang ikuti pemusatan latihan di Bali untuk menjadi pengganto Ezra.

“Pemain yang akan mengisi posisi Ezra tetap pemain yang ikut pemusatan latihan di Bali. Ada Gavin Kwan dan Ilham Udin yang bisa bermain sebagai penyerang kalau dibutuhkan,” tandas Bima Sakti kepada wartawan.

Di ajang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang ini, Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama-sama Hong Kong, Laos, China Taipei dan Palestina. Di laga perdana grup ini, skuad Luis Milla akan bertemu China Taipei di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8) mendatang.