Timnas Inggris Belum Panas Saat Kalahkan Bulgaria

Gilabola.com – Timnas Inggris belum panas saat kalahkan Bulgaria. Tekanan di Kualifikasi Piala Eropa 2020 kali ini belum terasa kuat bagi mereka.

Timnas Inggris masih belum merasakan tekanan berarti, terlebih saat harus melawan tim selevel Bulgaria di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Gareth Southgate tetap meminta tim tidak besar kepala, karena lawan-lawan lebih kuat akan segera hadir usai menang telak skor 4-0 di Stadion Wembley.

Mereka menang di 3 laga terakhirnya dan mengumpulkan 14 gol hingga diprediksi cukup mulus melenggang ke Piala Eropa 2020. Semakin membesar lagi peluang mereka karena akan bertemu lawan tak lebih kuat daripada Belgia saat akan melawan Kosovo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Kami belum merasakan terlalu ketat persaingan sejauh ini, tidak sehebat saat mengikuti The Nations League dulu. Itu saja yang kami pelajari sejauh ini,” ujar Southgate.

“Jadi kami perlu dapat pertandingan dan latihan yang lebih berintensitas tinggi lagi. Kami perlu mendapatkan hal itu untuk melihat sejauh mana kapasitas dan kemampuan para pemain kami.”

“Kami punya persaingan yang ketat di dalam tim untuk memperebutkan tempat di tim utama. Ada lima sampai enam pemain yang bersaing. Sulit untuk menentukan siapa yang berhak (karena punya kualitas yang sama-sama hebat,” lanjutnya lagi melalui TNS.

Timnas Inggris mewaspadai bahaya Timnas Belanda

“Apakah kami sudah berkembang? Jelaslah. Kami tidak duduk saja ditampar tim lawan seperti saat main di Piala Dunia. Kalian pasti bilang The Nations League membosankan. Tapi tetap saja jika kami sampai ke semifinal, kalian pasti inginkan kemenangan saja.”

“Saya pikir persaingan yang benar-benar ketat di sini hanya terjadi pada delapan tim saja. Kami bisa lawan mereka semua, tapi Belanda tidak bisa dianggap remeh karena pernah mengalahkan kami,” pungkasnya.”

AHABET
AHABET