Timnas Inggris Kehilangan Danny Rose dan Alex McCarthy

Berita Bola - Timnas Inggris akan berlaga tanpa Danny Rose dan Alex McCarthy dalam laga melawan Kroasia dan Spanyol di ajang Uefa Nations League.
Gilabola.com - Timnas Inggris akan berlaga tanpa Danny Rose dan Alex McCarthy dalam laga melawan Kroasia dan Spanyol di ajang Uefa Nations League.

Gilabola.com – Danny Rose dan Alex McCarthy ditarik dari Timnas Inggris akibat cedera. Keduanya akan absen dalam dua laga Uefa Nations League melawan Kroasia dan Spanyol.

Timnas Inggris dijadwalkan bertemu Kroasia pada Jumat (12/10), yang dilanjutkan dengan pertandingan melawan Spanyol, Senin (15/10).

Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose, 28 tahun, dan kiper Southampton, Alex McCarthy, juga berusia 28 tahun, akan kembali ke klub masing-masing untuk lanjutkan perawatan.

Diawali Cedera Ringan

Kedua pemain itu sebelumnya alami cedera ringan saat datang ke kamp latihan Timnas Inggris pekan ini. Namun, keduanya absen dari latihan kemarin, bersama-sama Danny Welbeck.

Cedera pangkal paha Danny Rose dinyatakan kambuh, saat Spurs menang 1-0 atas Cardiff City. Sedangkan Alex McCarthy, bermain selama 90 menit saat Southampton kalah 0-3 dari Chelsea akhir pekan lalu, tapi datang ke kamp Inggris dengan masalah cedera.

Advertisement
OLE777
OLE777

KO-nya dua pemain ini membuat Ben Chilwell bisa bukukan penampilan internasionalnya yang kedua, setelah ia tampil pertama kalinya untuk The Three Lions saat menang atas Swiss bulan lalu.

Kini, bek Leicester City itu dipastikan akan gantikan Luke Shaw yang cedera awal pekan ini. Sedangkan di posisi kiper ada Jordan Pickford, Jack Butland dan Marcus Bettinelli yang semuanya akan bersaing untuk posisi penjaga gawang pertama Inggris.