Timnas Italia Bawa Berkah Bagi Denmark

Timnas Denmark kecipratan berkah dari gagalnya Italia melaju ke Piala Dunia Rusia 2018.
Timnas Denmark kecipratan berkah dari gagalnya Italia melaju ke Piala Dunia Rusia 2018.

Denmark kecipratan berkah dari gagalnya Timnas Italia melaju ke putaran final Piala Dunia 2018. Kini, Denmark akan jadi tim yang tempati hotel yang semula sudah dipesan Italia.

Untuk pertama kalinya sejak 1958 silam, Italia gagal melaju ke putaran final Piala Dunia setelah dikalahkan Swedia di dua leg babak playoff.

Siapa yang menyangka Italia akan tersingkir. Itu pula yang dipikirkan para pengurus Federasi Sepakbola Italia (FIGC) pada awalnya. Karena itulah, jauh-jauh hari mereka sudah memesan hotel untuk menginap anggota skuad dan ofisialnya selama di Rusia. Namun, setelah dipastikan gagal, mereka harus batalkan pemesanan hotel yang sudah dilakukan.

Sebagai gantinya, Timnas Denmark-lah yang akan mengambil alih hotel yang semula akan diinapi Italia. Denmark juga sudah kirim perwakilannya ke Rusia untuk mencari hotel, dan mereka langsung menuju tempat yang telah sempat dipesan Gian Piero Ventura sebelumnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Timnas besar, butuh tempat besar. Kami harus dapat yang sesuai keinginan,” ujar¬† Presiden Federasi Sepakbola Denmark, Claus Bretton-Meyer.

Menurutnya, Italia dan Denmark sama-sama tim besar. Karena itulah, pilihan Italia sesuai dengan kebutuhan Denmark. “Tak ada perbedaan besar antara Denmark dan Italia. Sekarang sangat jelas, kami bisa dapat apa yang kami mau,” tandasnya.