Timnas Italia Ditinggal Alessandro Florenzi Yang Cedera Serius

Gilabola.com – Timnas Italia ditinggal Alessandro Florenzi yang cedera serius. Mereka masih berjuang di kualifikasi Piala Eropa 2020 yang sarat gengsi.

Timnas Italia membuat pelatih Fiorentina pusing karena salah satu pemain mereka, Alessandro Florenzi, harus pulang lebih cepat akibat cedera. Ia dilaporkan FootbalItalia cedera serius pada bagian betis dan harus meninggalkan tempat latihan kubu Italia.

Ia sudah membuat sesi latihan tim terhenti sejenak jelang laga lawan Timnas Finlandia dan Liechtenstein. Laporan dari Sky Sport Italia bahkan lebih parah lagi hingga sang pemain harus pergi dari pusat pelatihan hari ini juga.

Kepergian Alessandro Florenzi mengurangi kekuatan Timnas Italia

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Artinya sampai sekarang sudah ada dua pemain Italia yang juga pemain Fiorentina yang cedera. Sebelum Florenzi sudah ada nama Federico Chiesa yang dipulangkan. Wajar jika pelatih Fiorentina jadi pusing menyambut pemainnya dalam kondisi tidak sehat dari tugas kenegaraan.

Italia akan melawan kubu Finlandia pada hari Minggu 24 Maret, pukul 02.45 Wib. Keduanya akan bertanding di Stadion Friuli. Setelahnya Italia akan lawan Liechtenstein pada hari Rabu 27 Maret, pukul 02.45 Wib, bertempat di Stadion Ennio Tardini.

Tidak terlalu mengesankan, Italia sudah dua kali menang di laga-laga sebelumnya. Mereka menang skor 1-0 lawan Timnas Amerika Serikat, imbang 0-0 awan Timnas Portugal, dan menang 1-0 lawan Timnas Polandia. Berkurangnya kekuatan bisa mempersulit langkah mereka untuk laga-laga selanjutnya.