Timnas Italia Makin Pede di Euro 2020 Usai Gilas Turki

Gilabola.com – Striker timnas Italia, Andrea Belotti menyebutkan kini negaranya menargetkan melaju sampai final dan yakin bisa menjuarai Euro 2020.

Gli Azzurri pada 2018 memiliki catatan yang bisa dikatakan cukup buruk. Pasalnya, gagal tampil di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia saat itu. Namun, sejak ditangani Roberto Mancini penampilan mereka sangat mengesankan.

Timnas Italia tak terkalahkan dalam 28 pertandingan di laga internasional. Menariknya, di laga pembuka Euro 2020 anak asuh Roberto Mancini sukses meraih kemenangan 3-0 atas timnas Turki di Stadio Olimpico pada Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Mancini sebelum ajang bergengsi sepak bola antar negara-negara di benua biru dimulai hanya manergetkan membawa negaranya sampai semfinal Piala Eropa. Akan tetapi, dengan kemenangan meyakinkan di partai pembuka akhir pekan lalu mereka ingin menjuarainya di musim ini.

Berbicara kepada UEFA.com, Andrea Belotti yang berkarier sepak bola di Liga Italia bersama Torino mengatakan jika mereka percaya timnas Italia bisa melangkah lebih jauh di turnamen ini usai gagal berlaga dii Piala Dunia 2018.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, ajang Euro 2020 merupakan waktu yang tepat bagi negaranya untuk memenangkannya. Namun ia sadar untuk menjuarainya dibutuhkan kerja sama tim yang kuat. Ia berharap agar rekan satu timnya bisa tetap fokus di setiap laga. Sebab, ia menilai itu merupakan cara bagi negaranya bisa mencapai final.

Perlu diketahui, timnas Italia akan melakoni pertandingan kedua di Euro melawan Swiss. Sedangkan laga kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (17/6) dini hari WIB.

Sementara Andrea Belotti di laga pertama melawan Turki hanya mendapatkan waktu bermain selama 9 menit dari Roberto Mancini.

Jika timnas Itaia berhasil memenangkan Euro 2020, akan menjadi trofi kedua mereka usai sebelumnya dimenangkan pada 1968.

AHABET
AHABET