Timnas Jerman Tanpa Mesut Ozil dan Thomas Muller

Gilabola.com – Thomas Muller dan Mesut Ozil tak akan berangkat bersama skuad Timnas Jerman yang akan menggelar laga persahabatan melawan Brasil di Berlin, Selasa (27/3) waktu setempat atau Rabu (28/3) dinihari WIB.

Baik Thomas Muller maupun Mesut Ozil sebenarnya merupakan starter di Timnas Jerman, bahkan Thomas Muller berhasil mencetak gol persamaan saat skuad Joachim Loew itu bermain imbang 1-1 melawan Spanyol di Dusseldorf, Sabtu (24/3) dinihari tadi.

Jika playmaker Arsenal, Mesut Ozil, bermain penuh selama 90 menit, Muller digantikan Leon Goretzka saat pertandingan tersisa sembilan menit lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jerman umumkan dalam akun Twitter resmi mereka, bahwa kedua pemain kunci itu tak akan ikut dalam laga persahabatan melawan Brasil di Olympic Stadium.

Tak jelas apakah Muller dan Ozil tengah alami masalah kebugaran ringan, atau keduanya sengaja diistirahatkan sang pelatih, yang sudah puas dengan permainan keduanya di laga melawan Spanyol. “Saya pikir, ini ujian besar bagi kedua tim,” ujar Loew.

“Kami dapat belajar banyak dari malam ini (laga melawan Spanyol), itulah mengapa kami ingin bermain melawan tim seperti Spanyol dan Brasil. Anda hanya dapat benar-benar mengukur diri Anda sebagai tim, ketika Anda bertemu tim terbaik,” tambahnya.

“Ini jadi permainan berkualitas tingkat tinggi dan saya pikir para penggemar bisa bahagia dengan apa yang mereka lihat,” ujar Loew soal pertemuan timnya dengan Brasil.

“Spanyol berada di atas untuk 20 menit pertama dan pantas untuk berada di depan. Kemudian, kami mendapat pijakan di bola dan, pada gilirannya, permainan,” ujar Toni Kross menambahkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO