Timnas Jerman Masuki Era Baru, Beri Kepercayaan Lebih pada Pemain Muda

Timnas Jerman segera beri kepercayaan lebih besar kepada para pemain muda, seperti Jamal Musiala, Florian Wirtz dan Karim Adeyemi.

Gilabola.com – Pelatih Hansi Flick berniat menyeimbangkan skuad Die Mannschaft dengan memasukkan sejumlah pemain muda yang sedang naik daun untuk bermain bersama para veteran.

Saat ditanya dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini mengenai bagaimana seorang pemain muda seperti bintang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, bisa masuk dalam tim asuhannya, Flick mengaku dia sangat antusias mengenai Wirtz dan seluruh pemain muda dalam daftar skuadnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Florian tunjukkan kinerja yang sangat baik. Saya sudah bertukar pikiran dengan pelatihnya, Gerardo Seoane. Luar biasa melihat bagaimana dia berkembang saat ini,” tandas Hansi Flick, seperti dilansir Bavarian Football Works.

“Karim Adeyemi, Jamal Musiala dan Florian Wirtz, tiga pemain muda yang relatif bisa terlibat dengan cepat. Kami hanya harus memberi kepercayaan pada mereka,” tandas pelatih Timnas Jerman berusia 56 tahun itu.

Jamal Musiala sudah mulai memantapkan posisinya dalam daftar 14 hingga 15 pemain papan atas dalam daftar pemain Die Mannschaft, sementara Wirtz tampaknya juga tinggal selangkah lagi berada dalam daftar tersebut.

Jika Adeyemi berhasil lanjutkan tren positif dalam permainannya, maka tak menutup kemungkinan juga bagi striker muda RB Salzburg tersebut untuk dapatkan waktu bermain lebih baik di skuad Flick.

Media yang sama sebelumnya memberitakan bagaimana era Hansi Flick di Timnas Jerman saat ini telah dimulai dengan sukses. Mereka berhasil tuntaskan jeda internasional pertama di bawah pelatih yang baru menggantikan Joachim Low itu dengan mengoleksi sembilan poin dan bukukan selisih poin 12-0 dalam tiga laga. Flick dinilai berhasil mengantarkan era dan identitas baru bagi skuad nasionalnya

Flick memang punya visi lebih jelas untuk Jerman, berbeda dengan pendahulunya yang dinilai tak punya identitas yang jelas. Flick bahkan sangat bersemangat dan optimis untuk membawa Jerman lebih berprestasi.

Flick mencoba menjalin hubungan pribadi dengan para manajer lain, seperti pelatih Chelsea Thomas Tuchel, manajer Manchester City Pep Guardiola dan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Sejak ia mengasuh di Bundesliga, dia memang cukup akrab dengan ketiga manajer tersebut, dan kini dia ingin para pelatih di Liga Jerman memberikan kontribusi lebih besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO