Timnas Prancis Akan Kenakan Kostum Jadul Lawan Islandia

Timnas Prancis Akan Kenakan Kostum Jadul Lawan Islandia

Gilabola.com – Timnas Prancis akan kenakan kostum jadul di kualifikasi Piala Eropa lawan Islandia. Hal ini untuk perayaan berdirinya French Football Federation.

Setelah Timnas Prancis menang di Piala Dunia, tantangan mereka selanjutnya adalah menang di Piala Eropa 2020. Bersama skuad penuh bintang, mereka termasuk yang difavoritkan untuk jadi juara edisi kali ini.

Hugo Lloris, Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe starter saat menang 4-1 lawan Moldova. Mereka siap menang lagi di laga selanjutnya melawan Timnas Islandia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sadar akan mudah menang lawan tim lemah di Eropa, mereka tertarik ingin bermain dengan gaya. Mereka lantas memutuskan untuk bermain dengan kostum spesial.

Timnas Prancis yakin menang mudah lawan Islandia

7 April akan menandai 100 tahun sejak French Football Federation berdiri. Wajar jika mereka ingin merayakan ulang tahun tersebut dengan cara tidak biasa.

Laga lawan Islandia dinilai cocok untuk dijadikan perayaan. Kapten dan kiper Lloris telah memamerkan kostum spesial mereka di wawancara media. Terlihat mereka akan bermain dengan kostum klasiknya.

Kostum mereka sendiri telah diproduksi oleh pabrikan Nike, namun logo mereka dibordir tipis dan tersamar di jersey warna biru tersebut. Logo Ayam Prancis dibordir elegan dengan balutan warna benang emas.

Mereka akan kenakan kostum spesial tersebut dalam kondisi yakin akan dapat minimal tiga poin dari laga lawan Islandia. Mereka yakin lawan tidak akan terlalu memberikan perlawanan yang sulit dalam pertemuan kali ini.