Timnas Skotlandia Tebar Ancaman di Piala Eropa

Gilabola.com – Gelandang timnas Skotlandia, John McGinn menilai Steve Clarke telah membuat The Tartan Army menjadi sebuah tim yang tak ingin dihadapi negara lain.

Steve Clarke ditunjuk sebagai pelatih pada musim panas 2019. Di bawah arahannya penampilan The Tartan Army jauh lebih baik. Bahkan ia juga berhasil memainkan dua bintang bek kiri seperti Andrew Robertson dan Kieran Tierney secara bersamaan di laga internasional.

Alhasil, berkat racikannya timnas Skotlandia bermain di Euro 2020 pada musim panas ini. Selain itu, mereka tergabung di grup D bersama Inggris, Kroasia, dan Republik Ceko. Sedangkan di laga pembuka mereka akan melawan Ceko di Hampden Park, Selasa (14/6) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menjelang pertandingan kontra Republik Ceko, John McGinn yang berkarier sepak bola di Liga Inggris bersama Aston Villa yakin setiap tim di Euro edisi kali ini tidak mau bethadapan dengan negaranya. Pasalnya, Steve Clarke telah membuat anak asuhnya menjadi lebih kuat.

Berbicara kepada BBC Sport, John McGinn mengatakan pelatih timnas Skotlandia itu memang kerap terlihat marah. Ia juga menilai banyak orang pasti berpikir Clarke punya gangguan mental.

Channel Gilabola di Youtube

Namun sang pemain memastikan tidak demikian. Menurutnya, ia pelatih sepak bola yang tenang. Ia menyebutkan wajh sang pelatih seperti itu di mana terlihat marah. Akan tetapi, John McGinn menjelaskan jika para pemain menikmati dilatihnya dan seorang juru taktik yang baik.

Sehingga sang pemain meyakini siapapun lawannya di Euro 2020, tidak ingin melawan timnas Skotlandia di bawah asuhan Steve Clarke.

John McGinn sendiri telah bermain dalam 33 pertandingan untuk timnas senior di laga internasional dan mencetak 10 gol.

Mampukah timnas Skotlandia membuat kejutan di Euro 2020 di bawah arahan Steve Clarke.

AHABET
AHABET