Timnas Turki Sudah Mendarat di Roma, Italia Jelang Laga Pembuka Euro 2020

Gilabola.com – Tim nasional Turki telah mendarat di Roma untuk memulai latihan jelang laga pembuka Euro 2020 mereka melawan Italia pada Sabtu (12/6) dini hari WIB di Stadio Olimpico.

Memang pertandingan antara Turki melawan Italia diagendakan sebagai laga pembuka fase grup A sekaligus pertandingan perdana di Euro 2020 musim panas ini, dengan pertandingan akan digelar pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan ini akan digelar di Stadio Olimpico dengan Italia akan memainkan semua laga fase grup A mereka di kandang AS Roma ini. Dua lawan Gli Azzurri lainnya adalah kontra Swiss pada Kamis (17/6) dini hari WIB dan lawan Wales pada Minggu (20/6) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Turki akan memainkan pertandingan lainnya di Stadion Olimpiade di Baku, Azerbaijan. Mereka akan menghadapi Wales pada Rabu (16/6) malam WIB dan Swiss pada Minggu (20/6) malam WIB.

Skuad asuhan Senol Gunes mungkin tidak lebih difavoritkan ketimbang Italia dan Swiss di grup ini, tapi potensi mereka perlu diwaspadai karena performa luar biasa mereka baru-baru ini, termasuk kemenangan 4-2 atas Belanda dan 0-3 atas Norwegia di dua laga perdana mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu performa pemain mereka juga tengah luar biasa, sebut saja Burak Yilmaz yang berhasil mencetak 18 gol dan 5 assist untuk membawa Lille OSC secara mengejutkan mampu mengalahkan PSG dalam perebutan gelar Ligue 1.

Turki juga akan datang ke laga in dengan dua kemenangan dari tiga laga ujicoba mereka, mengalahkan Azerbaijan (2-1) dan Moldova (2-0) selain ditahan imbang Guinea (0-0). Berikut perkiraan pemain mereka vs Italia pada Sabtu (12/6) WIB nanti.

Turki XI (4-1-4-1) : Uğurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Cağlar Soyuncu, Umut Meras; Okay Yokuslu; Hakan Calhanoglu, Ozan Tufan, Yusuf Yazici, Kenan Karaman; Burak Yilmaz

AHABET
AHABET