Timnas Wales Masih Tidak Berani Menurunkan Gareth Bale

Timnas Wales Masih Tidak Berani Menurunkan Gareth Bale

Gilabola.com – Timnas Wales masih tidak berani buru-buru menurunkan Gareth Bale dalam laga persahabatan. Ryan Giggs tidak ingin gegabah menggunakan Bale.

Ryan Giggs menyatakan jika terlalu beresiko jika memainkan Gareth Bale dalam laga persahabatan lawan Timnas Trinidad. Timnas Wales masih mungkin menurunkan sang pemain untuk laga lainnya yang tidak terlalu beresiko tinggi.

Suporter Timnas Wales sudah dibuat kecewa karena tidak melihat Bale bersama pemain bintang lainnya saat Ben Woodburn cetak gol telat di Wrexham. Bale terlihat latihan lagi jelang laga lawan Timnas Slovakia.

Timnas Wales tidak mau sembarangan memainkan Gareth Bale

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Giggs menyiratkan bisa memainkan Bale, Aaron Ramsey atau David Brooks dalam laga tersebut. “Kami punya keuntungan di laga pertama. Slovakia main pada hari Kamis dan hari Minggu.”

“Saya hanya mau memastikan jika kami sudah membuat keunggulan itu pekan ini, baik fisik maupun mentalitas kami. Jelas semua fans jadi kecewa. Mereka pasti ingin lihat Bale beraksi, tapi tugas saya untuk memastikan semua pemain siap untuk laga hari Minggu.”

Bale sendiri sudah menuntaskan laga 90 menitnya dengan cetak gol di kemenangan Real Madrid skor 2-0 lawan Celta Vigo. Hal itu menegaskan jika Bale sejatinya masih bisa diandalkan Timnas. Meski begitu Ryan Giggs tetap tidak berani asal-asalan menurunkan sang bintang Los Blancos. Ia mengetahui apa yang dialami oleh Leroy Sane saat bela Timnas Jerman dan tidak ingin hal yang sama dialami oleh pemain bintangnya.