Tinggalkan Atletico, Luis Suarez Bakal Ramaikan Liga Turki

Luis Suarez siap ditampung oleh tim papan atas Liga Turki dan diharapkan bisa bantu juarai Super Lig 2022/23.

Gila Bola – Kontrak Luis Suarez memang tak diperpanjang oleh Atletico Madrid, namun sang striker masih diminati oleh sejumlah klub di Eropa dan salah satunya datang dari raksasa Liga Turki.

Sebagaimana diketahui, pemain internasional Uruguay dibuang oleh Ronald Koeman ketika di Barcelona. Dia pun melanjutkan karier sepak bola ke Atletico Madrid dan bersama tim papan atas Liga Spanyol tersebut berhasil membuktikan kualitasnya belum habis.

Luis Suarez pun di musim pertamanya mampu mempersembahkan trofi Liga Spanyol untuk Atletico Madrid. Berdasarkan kesepakatan kontraknya, pemain yang diboyong pada musim panas 2020 hanya dikontrak 2 tahun saja dan Los Rojiblancos memilih untuk tak memperpanjang masa kerjanya.

Alhasil, Suarez akan pergi dari Estadio Wanda Metropolitano dengan status bebas transfer jelang musim 2022/23. Meurut laporan dari Mundo Deportivo, Fenerbahce adalah tim papan atas Liga Turki yang berminat memakai servisnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Perlu diketahui, Jorge Jesus kemungkinan besar akan menjadi pelatih kepala Fenerbahce dalam beberapa pekan mendatang usai terakhir kali dia memoles Benfica pada awal 2022. Dikabarkan dia ingin adanya striker berpengalaman yang kualitasnya tinggi dalam timnya demi bersaing menangkan Super Lig pada musim depan. Nama Luis Suarez pun dinilai pilihan yang tepat.

Dari berita yang beredar belakangan ini, eks mesin gol Ajax Amsterdam tak hanya diminati oleh Fenerbahce saja. Tapi dia bisa tergoda untuk berkarier sepak bola di MLS. Ada juga laporan yang menyebutkan kalau sang striker bisa bereuni lagi dengan Steven Gerrard dan Philippe Coutinho di Aston Villa. Seperti diketahui, sebelumnya mereka bertiga pernah di Liverpool.

Bersama Atletico Madrid di musim keduanya, dia berhasil mengemas 13 gol plus 3 assist dalam 45 laga. Menarik ditunggu apakah Luis Suarez akan gabung ke Fenerbahce atau tidak musim panas nanti.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!