Tiru Selebrasi Diego Simeone, Pemain Kroasia Kena Kartu Merah

Tiru Selebrasi Diego Simeone, Pemain Kroasia Kena Kartu Merah

Gilabola.com – Tiru selebrasi Diego Simeone yang nyeleneh, pemain Kroasia kena kartu merah. Pemain U-19 Hajduk Split hanya bisa melongo usai lihat kartu tersebut.

Selebrasi Diego Simeone yang fenomenal di Atletico Madrid sepertinya masih belum akan berakhir dalam beberapa pekan berikutnya. Aksi yang ia lakukan semakin menginspirasi beberapa tokoh sepak bola.

Sebelumnya nama Cristiano Ronaldo sudah kecipratan masalah usai tiru selebrasi Simeone. Hal itu ia lakukan usai cetak tiga gol sekaligus untuk Juventus. Dampaknya luar biasa, Simeone kena denda tujuh belas ribu euro dan Ronaldo juga terancam akan kena denda karenanya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Simeone sendiri berkelit jika Ronaldo meniru selebrasinya karena ingin merasakan sensasi sebebas dirinya juga. Ia bangga CR7 meniru kebebasan berekspresi yang ia perlihatkan. Hal itu mendapat tentangan banyak pihak.

Selebrasi Diego Simeone berpotensi terus ditiru banyak orang

Saat semuanya tengah memanas, Foxsport melaporkan jika seorang pemain Kroasia usia 19 tahun terjangkiti virus yang sama. Sang bocah menirukan selebrasi nyeleneh Simeone usai cetak gol dengan cerianya.

DailyMail ikut melaporkan jika sang pemain bernama Tino Blaz Laus itu hanya bisa terbengong-bengong saat diusir wasit. Bermaksud ingin eksis meniru aksi sang manajer kondang, Tino malah diganjar kartu merah oleh wasit dalam laga lawan Hrvatski Dragovoljac.

Hajduk Split sendiri menang skor 3-1 saat sang pemain sudah mandi duluan sebelum wasit tiup peluit babak kedua. Belum ada laporan insiden serupa setelah aksi pemain Hajduk Split tersebut. Lantas, apakah Giboler’s tertarik melakukan selebrasi yang sama di pertandingan putsal kalian? Awas kena kartu merah, Waspadalah! Waspadalah!.