Tite Sebut Neymar Terlalu Banyak Diharapkan di Timnas Brasil

Pelatih timnas Brasil, Tite menyatakan publik terlalu banyak berharap dengan Neymar. Tapi, ia menilai sang pemain melawan Kolombia telah bermain bagus.

Timnas Brasil memang memiliki banyak pemain bintang, namun nama Neymar tetap yang dinantikan aksinya oleh para fans. Sayang, ia tampil di bawah standar ketika menghadapi Kolombia pada Senin (11/10) pagi WIB.

Alhasil, laju sembilan kemenangan tim asuhan Tite secara beruntun tim samba dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 berakhir di Estadio Metropolitano. Pasalnya, Brasil hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Neymar sendiri bermain selama 90 menit, tetapi pemain sepak bola yang pernah berkarier di Liga Spanyol bersama Barcelona kesulitan untuk berikan kontribusinya. Tak ayal, ia mendapatlkan banyak kritikan karena tak bisa berikan kemenangan.

Meski demikian, Tite tetap membela pemain sepak bola berusia 29 tahun telah bermain dengan baik kontra Kolombia. Ia tegaskan setiap pemain tak melulu bisa tampil bagus dalam pertandingan.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan Neymar telah bermain bagus dan begitu juga dengan semua pemain lain. Ia menjelaskan jika sang pemain selalu diharapkan para fans untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dalam pertandingan.

Tite akui jika Neymar memang pemain top, namun ia menegaskan tak selamanya  si pemain bisa bermain oke. Ia sadar betul jika pemain PSG tersebut pemain bola yang berbeda. Meski gagal membantu Brasil meraih kemenangan, tetapi sang pelatih tetap memujinya sudah bermain bagus.

Sebagai informasi, Piala Dunia berikutnya bisa menjadi ketiga dan terakhir untuk Neymar. Kemudian ia telah mengemas 69 gol dalam 114 penampilan untuk Brasil sejak melakukan debut seniornya kontra Amerika Serikat pada 2010.

Tim asuhan Tite selanjutnya bakal menghadapi timnas Uruguay, Jumat (15/10) pagi WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO