Toby Alderweireld Kasih Kode Martinez Merapat ke Spurs

Gilabola.com – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld memberikan isyarat Roberto Martinez akan menjadi pelatih Spurs mulai musim depan.

Agar klub sepak bola asal London Utara bisa bersaing di Liga Inggris dan pentas Eropa, Tottenham Hotspur menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Sayangnya, pria asal Portugal dianggap gagal mengangkat penampilan rival Arsenal dan harus dipecat pada April 2021.

Toby Alderweireld pun setelah itu ditangani oleh Ryan Mason. Pelatih akademi Spurs ditunjuk sebagai juru taktik sementara sampai akhir musim 2020/21. Kini klub sepak bola asal London Utara sedang dikaitkan dengan sejumlah nama dan salah satunya adalah Roberto Martinez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih timnas Belgia tersebut sejatinya tidak asing dengan sepak bola Inggris. Sebab, ia pernah menangani klub seperti Swansea City, Wigan Athletic, dan Everton. Bersama klub terakhir ia melatih dari Juni 2013 sampai Mei 2016.

Roberto Martinez yang belakangan ini dihubungkan dengan Tottenham Hotspur langsung direspons positif oleh Toby Alderweireld. Bahkan ia memberikan kode jika pria asal Spanyol akan bekerja sama dengannya di klub usai Euro 2020.

Berbicara kepada awak media, sang bek mengatakan Roberto Martinez pelatih sepak bola yang hebat. Ia menyebutkan pelatih timnas Belgia itu hanya ada dua pilihan apakah ke Tottenham Hotspur atau tetap tangani negaranya. Ia pun berharap sang juru taktik bisa membuat pilihan yang tepat untuk kedepannya.

Namun, sekarang Toby Alderweireld menegaskan ia bersamanya ingin fokus memenangkan Euro 2020. Ia memang tidak punya pengaruh untuk masa depan Martinez, tetapi yang jelas ia sangat senang ditangani pelatih sepertinya di timnas Belgia saat ini.

Prestasi Roberto Martinez di sepak bola Inggris cukup bagus. Pasalnya, ia berhasil membawa Swansea City menjuarai Football League One 2007/2008. Sedangkan bersama Wigan memenangkan Piala FA 2012/2013.

Di timnas Belgia, sang pelatih mengantarkan Toby Alderweireld finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2018.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO