Top Skor Villarreal Dengan 70 Gol Jebol Gawang Manchester United

Gilabola.com – Manchester United tertinggal satu gol pada Kamis 27 Mei 2021 akibat kesalahan Edinson Cavani mendorong Dani Parejo yang kemudian menjerit kesakitan. Dari tendangan bebas setelahnya, ia mengirim bola ke tiang jauh dan ada top skor Villarreal di sana, mencongkel bola ke atas David De Gea.

Dengan Villarreal memilih bertahan selama babak pertama, gol dari Gerard Moreno ini bisa sangat mematikan dalam usaha Manchester United merebut trofi pertama bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain Uruguay yang baru saja memperpanjang kontraknya di Old Trafford, Cavani, menjadi pemain yang harus disalahkan untuk gol ini. Dalam sebuah perebutan bola di daerah yang sama sekali tidak berbahaya, sekitar sepertiga memasuki lapangan Setan Merah, mantan bintang PSG itu mendorong punggung Daniel Parejo dengan sikutnya, menyebabkan sang pemain the Yellow Submarines menarik perhatian wasit dengan teriakannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ia sendiri terbukti baik-baik saja dan menjadi pengambil tendangan bebas itu yang diarahkan secara akurat ke sisi kiri gawang De Gea, dengan Gerard Moreno masuk dan menggunakan ujung kakinya untuk mengangkat bola ke atas kiper Spanyol tersebut. Gol! 1-0!

De Gea sudah terlanjur merendahkan tubuhnya, mengantisipasi bola kolong tapi gol skuad Unai Emery ini malah datang ke bagian atas gawang. Itu menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran selama 45 menit pertama setelah Red Devils gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka selama 5 menit saat bek tengah Juan Foyth tadi dirawat di luar lapangan akibat terjangan kaki Paul Pogba.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola dengan 63 persen selama separuh pertama tapi mereka malah kalah dalam peluang gol (5:4) meski sama-sama mencatatkan satu serangan tepat sasaran. Setan Merah secara mencolok melakukan enam pelanggaran selama babak pertama dengan 10 tendangan bebas diberikan bagi Gerard Moreno dan kawan-kawan, dan satu di antaranya berujung gol.

Moreno merupakan top skor Villarreal dengan 23 gol La Liga musim ini, selain enam gol lainnya di ajang Liga Europa. Sepanjang karirnya bersama si Kapal Selam Kuning, ia sudah menceploskan 70 gol di ajang domestik dan Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO