Torres Ingin Persembahkan Gelar Liga Europa Bagi Atletico

Fernando Torres bertekad menangi trofi Liga Europa bagi Atletico Madrid sebelum dia hengkang akhir musim ini.
Fernando Torres bertekad menangi trofi Liga Europa bagi Atletico Madrid sebelum dia hengkang akhir musim ini.

Gilabola.com – Penyerang veteran Fernando Torres ingin mengakhiri karirnya di Atletico Madrid dengan mempersembahkan trofi Liga Europa bagi klub La Liga itu.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Marseille di partai final Liga Europa pada Kamis (17/5) dini hari WIB. Dipastikan kedua tim akan tampil habis-habisan untuk memenangi kejuaraan ini.

Bagi Fernando Torres, ini merupakan kesempatan terakhir baginya untuk mempersembahkan gelar bagi Atletico Madrid. Karena pemain 34 tahun tersebut akan meninggalkan klub tersebut di akhir musim ini.

Dia mengatakan dirinya fokus memikirkan pertandingan final mendatang, karena ini satu-satunya kesempatan bagi Atletico meraih trofi di musim ini setelah mereka gagal di ajang La Liga dan Copa del Rey.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memikirkan hal lain. Saya mau fokus ke pertandingan dan ingin memenanginya,” kata Fernando Torres seperti dilansir dari Football Espana.

“Ini akan menjadi laga yang paling bekesan dalam hidup saya, terlebih jika bisa memberikan trofi. Kami telah mencapai final. Saya bisa melupakan sedikit kesedihan soal karier yang bakal berakhir di klub.”

“Sepakbola telah memberi saya kesempatan untuk kembali ke Atletico. Berjuang untuk meraih gelar sebagai pemain, dan memenangkan trofi Liga Eropa tanpa diragukan lagi akan menjadi sesuatu yang istimewa,” ungkapnya.