Tottenham Hotspur Bisa Juara di Eropa dengan Satu Cara

Gilabola.com – Dimitar Berbatov menilai Tottenham Hotspur bisa memenangkan trofi Konferensi Liga Europa asalkan terus bermain dengan konsisten.

Klub sepak bola asal London Utara kembali menutup musim dengan catatan yang kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, klub papan atas Liga Inggris gagal memenangkan satu gelar juara musim 2020/21.

Meski gagal memenangkan trofi, namun Tottenham Hotspur mampu finis di peringkat ketujuh klasemen. Dengan demikian, mereka akan tetap bermain di Eropa dengan berpartisipasi di ajang Konferensi Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ajang tersebut memang baru akan bergulir untuk pertama kalinya musim depan. Tak ayal, Dimitar Berbatov memiliki pandangan jika mantan klubnya punya peluang untuk mengakhiri paceklik trofi mereka dengan memenangkan gelar Konferensi Liga Europa, namun ia menekankan bahwa agar bisa mewujudkannya harus bisa tampil konsisten yang lebih baik lagi dalam setiap pertandingan.

Menulis di kolom Betfair, Dimitar Berbatov yang juga pernah berseragam Manchester United menyebutkan sejatinya ia sudah lelah berbicara soal trofi Tottenham Hotspur. Ia terang-terangan tidak senang dengan peringkat akhir klasemen Liga Inggris klub sepak bola asal London Utara dan ia meyakini Spurs juga kecewa berat.

Channel Gilabola di Youtube

Dimitar Berbatov juga menjelaskan pemain seperti Harry Kane belakangan terus bicarakan ingin trofi, namun ia tak bisa mendapatkannya usai mencetak banyak gol. Ia yakin sang striker akan sangat kecewa dengan klubnya. Akan tetapi, rival Arsenal ia menilai punya peluang yang besar untuk menangi gelar Konferensi Liga Europa musim depan.

Namun, agar bisa memenangkannya Berbatov meminta agar Tottenham Hotspur bisa bermain lebih konsisten lagi. Pasalnya, ia menilai mereka masih lemah dengan hal tersebut sehingga menyebabkan gagal meraih kemenangan di laga resmi.

Sementara Spurs sekarang ini sedang fokus untuk mencari pelatih anyar. Pasalnya, petinggi klub tidak mempermanenkan Ryan Mason sebagai pelatih kepala.

Disisi lain, Tottenham Hotspur juga berpotensi kehilangan sejumlah pemain kunci seperti Harry Kane dan Son Heung-Min di musim panas.

AHABET
AHABET