Tottenham Hotspur Bisa Moncer Berkat Duo Amerika Latin

Gilabola.com – Legenda Tottenham Hotspur, Graham Roberts menyatakan mantan klubnya bisa tampil bagus lagi belakangan ini karena ada pengaruh besar dari Lucas Moura dan Erik Lamela.

Rival Arsenal memang memulai awal musim bisa dibilang cukup baik, namun di pertengahan kompetisi Liga Inggris 2020/21 penampilan mereka mulai menurun di mana menelan kekalahan beruntun saat melawan Liverpool, Chelsea dan dilumat Brighton.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga tersingkir di ajang Piala FA dari Everton. Penampilan Spurs yang kurang bagus lantas membuat posisi tim asuhan Jose Mourinho terlempar dari tujuh besar Liga Inggris. Di sisi lain, Jose Mourinho juga mendapatkan kritikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun sempat mendapatkan hasil yang tidak memuaskan, namun mereka dalam tiga laga terakhir di liga mampu meraih kemenangan. Bahkan yang terbaru Tottenham Hotspur juga berhasil meraih kemenangan 2-0 di babak 16 besar Liga Europa. Tak ayal, kebangkitan tim arahan Jose Mourinho dinilai berkat performa Gareth Bale, Harry Kane, dan Son Heung-min.

Namun, Graham Roberts kurang setuju jika ketiga pemain itu yang dianggap berpengaruh dengan tren positif Tottenham Hotspur. Ia menilai ada nama lain di antaranya Lucas Moura dan Erik Lamela.

Menulis di akun Twitter nya, Graham Roberts menyebutkan jika dua pemain Amerika Latin mempunyai kontribusi besar terkait hasil bagus Spurs dalam beberapa laga gerakhir.

Sehingga ia menilai keduanya layak mendapatkan pujian dan mengharapkan agar Lucas Moura dan Erik Lamela dapat mempertahankan performa bagus mereka. Bahkan ia juga memberikan keduanya dorongan agar bisa memberikan trofi di musim ini untuk Tottenham Hotspur.

Perlu diketahui, klub asal London Utara berhasil melaju ke partai final Piala Carabao dan akan bertemu Manchester City pada 25 April mendatang.

Mampukah Lucas Moura dan Erik Lamela bermain konsisten di laga tersisa musim ini dan memberikan gelar juara untuk Tottenham Hotspur di musim 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO