Agar Bisa Sukses, Tottenham Hotspur Diharapkan Penuhi Permintaan Conte

Eks Chelsea, Ashley Cole mendesak Tottenham Hotspur untuk memenuhi semua tuntunan Antonio Conte jika ingin melihat Spurs menjadi tim terbaik.

Pelatih asal Italia didatangkan ke London Utara diharapkan bisa memberikan trofi dan membuat tim terus diperhitungkan dalam menangkan gelar juara. Sayangnya, ketika datang ia mendapatkan warisan pemain dari Nuno Espirito Santo.

Terbaru, Tottenham Hotspur juga menelan kekalahan dengan skor 2-0 kontra Chelsea di semifinal leg pertama EFL Cup pada hari Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Usai jalannya pertandingan, Antonio Conte secara terang-terangan menyebutkan kalau mereka cuma sebagai tim ‘tengah’.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, meminta waktu dan kesabaran untuk membuat klub sepak bola asal London Utara berjaya di Liga Inggris dan ajang lain. Sementara kekalahan dari Chelsea membuat kekalahan pertama Conte sebagai juru taktik Spurs di kompetisi domestik sejak ia memoles tim pada November 2021.

Namun, Ashley Cole meragukan Antonio Conte bisa mencapai kesuksesan dengan tim yang sekarang ini. Oleh sebab itu, ia meminta ke Tottenham Hotspur harus memberikan segalanya yang diminta oleh pelatih yang berhasil membawa The Blues juarai Liga Inggris dan Piala FA.

Bicara kepada Sky Sports, Ashley Cole mengatakan rival Arsenal memang kualitasnya jauh dengan Chelsea. Ia menyebutkan sang pelatih membutuhkan waktu untuk membuat Spurs sukses.

Cole juga sependapat dengan fans Tottenham Hotspur dan petinggi klub ingin melihat Conte dapat berikan yang terbaik, namun harus diberikan kesempatan. Ia mencotohkan apa yang dilakukan oleh eks juru taktik Juventus ketika di Chelsea dan Inter Milan jika diberikan segalanya bisa menghasilkan sesuatu yang positif untuk klub.

Musim ini, Spurs masih berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dan jika kalah di leg kedua kontra Chelsea di ajang EFL Cup peluang menangkan gelar menjadi kecil.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea di semifinal leg kedua EFL Cup, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO