Tottenham Hotspur Ingin Pulangkan Mauricio Pochettino, Ini Keputusan Paris Saint-Germain

Gilabola.com – Ada laporan mengejutkan belakangan ini bahwa Tottenham Hotspur ingin memulangkan kembali mantan manajer mereka Mauricio Pochettino yang saat ini menangani Paris Saint-Germain.

Memang Mauricio Pochettino merupakan sosok manajer yang mengubah Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim teratas Premier League selama lima tahun waktunya di London Utara sejak kedatangannya pada tahun 2014 dari Southampton.

Sayang kekalahan di final Liga Champions pada 2019 dan awal yang buruk di Premier League musim 2019/2020 membuat juru taktki Argentina itu harus diberhentikan dari pekerjaannya sebagai manajer dan digantikan Jose Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sejak itu Mauricio Pochettino menganggur hingga akhirnya mendapatkan pekerjaan baru di Parc des Princes untuk menggantikan Thomas Tuchel, dengan manajer 49 tahun itu tak butuh waktu lama untuk memenangkan trofi pertama dalam karirnya dengan menjuarai Piala Prancis dan Piala Super Prancis bersama Les Parisiens.

Nah pada 19 April lalu Tottenham Hotspur telah memutuskan untuk pisah hubungan kerja dengan Jose Mourinho, hanya beberapa hari sebelum final Piala Liga, dengan mereka kini sedang mencari manajer anyar untuk musim depan dan menggantikan bos karetaker saat ini, Ryan Mason.

Channel Gilabola di Youtube

Namun laporan dari The Independent menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain menolak untuk membiarkan reuni emosional itu terjadi karena mereka masih ingin mempertahankan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka meskipun mereka kehilangan gelar Ligue 1 ke tangan OSC Lille.

Les Parisians masih percaya pada Mauricipo Pochettino dan tidak ingin melepas pelatih top lainnya setelah Thomas Tuchel, yang saat ini terbukti mampu mentransformasi Chelsea menjadi tim yang lebih solid dan bahkan mencapai final Liga Champions.

Tapi apapun bisa terjadi di pasar transfer dan sepertinya menurut Gilabola, bisa saja PSG merelakan kepergian Mauricio Pochettino jika mereka ternyata bisa membujuk Zinedine Zidane, yang baru saja resmi meninggalkan Real Madrid. Kedatangan bos Prancis itu ke Parc des Princes akan membantu upaya Paris Saint-Germain untuk bisa mempertahankan bintang utama mereka, Kylian Mbappe.

AHABET
AHABET