Tottenham Hotspur Kalah, Antonio Conte Soroti Lemahnya Mentalitas Para Pemainnya

Tottenham Hotspur menderita kekalahan pertama mereka di bawah asuhan Antonio Conte dalam pertandingan lanjutan di Liga Konferensi Eropa, hasil yang membuat taktisi Italia menyoroti tingkat mentalitas para pemainnya.

Antonio Conte mengakui bahwa itu akan membutuhkan waktu untuk membawa Tottenham Hotspur kembali ke level yang diharapkan saat mantan bos Inter Milan itu menyoroti bahwa masalah pada skuadnya tidak hanya pada aspek taktis, tapi juga mentalitas.

Spurs mengalami kekalahan pertama mereka di bawah asuhan taktisi Italia itu di Liga Konferensi Eropa, kalah 2-1 dari tim kecil Slovenia Mura pada Jumat (26/11) dini hari WIB saat mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak setengah jam pertandingan karena kartu merah Ryan Sessegnon.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya The Lilywhites masih lebih mendominasi pertandingan dan mungkin bisa pulang dengan satu poin ketika gol pembuka Tomi Horvat menit ke-11 dibalas oleh Harry Kane di menit ke-72, tapi Amadej Marosa kemudian mencetak gol kemenangan tuan rumah di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Kekalahan itu membuat manajer Antonio Conte mengungkapkan kekecewaannya dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, menyoroti bagaimana skuadnya bermasalah tidak hanya pada aspek taktis tapi juga mentalitas, dan ini butuh waktu lebih untuk memperbaikinya.

Dia mengatakan, “Ini kekalahan yang buruk bagi kami. Performa kami buruk. Kami tahu kami memiliki banyak pekerjaan di depan kami. Ini adalah momen yang sulit bagi kami. Kami membutuhkan kesabaran untuk berkembang, untuk menjadi baik lagi.”

“Kami buruk tidak hanya secara teknis dan taktis, tetapi juga mental. Butuh waktu untuk membawa Tottenham kembali. Setelah tiga minggu saya mulai memahami situasinya. Hal ini tidak sederhana. Saat ini level di Tottenham tidak begitu tinggi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO