Tottenham Hotspur Kembali Dekati Eks Man United Ini

Tottenham Hotspur kembali dekati eks Manchester United, Wilfried Zaha, dan siapkan tawaran ketiga untuk penyerang Crystal Palace itu.
Tottenham Hotspur kembali dekati eks Manchester United, Wilfried Zaha, dan siapkan tawaran ketiga untuk penyerang Crystal Palace itu.

Gilabola.com – Tottenham Hotspur masih berminat datangkan eks pemain Manchester United yang satu ini, Wilfried Zaha. Kini, Spurs kembali dekati Zaha walau sudah dua kali ditolak klubnya saat ini, Crystal Palace.

Klub London utara itu tetap tertarik pada bintang lini depan Crystal Palace itu, dan yakin bisa menangkan pertarungan untuk datangkan Zaha. Kini, Spurs siap untuk ajukan tawaran ketiga pada Palace.

Spurs tetap inginkan Zaha yang saat ini tengah cedera, walau mereka baru saja kedatangan pemain asal Brasil berusia 25 tahun, Lucas Moura, dari PSG. Spurs bahkan yakin bisa kalahkan Chelsea dann Manchester City yang juga ingin datangkan Zaha.

Spurs are lining up this latest push despite the January arrival of £25million Brazilian winger Lucas Moura from Paris Saint-Germain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mengalahkan sesama klub London, Chelsea, dan Manchester City yang saat ini memimpin klasemen sementara, akan jadi pengakuan tersendiri bagi Spurs. Apalagi, skuad Mauricio Pochettino akan tempati stadion baru mereka pada musim depan.

Zaha memang kembali tampil menawan di Crystal Palace, bahkan sejak ia bolak-balik dipinjamkan ke klub itu oleh Manchester United. Ia kembali masuk radar tim-tim besar Liga Premier setelah kembali tunjukkan penampilan terbaiknya sejak ia kembali ke Palace pada Februari 2015 – setelah dua tahun yang mengecewakan di United.

Jadi pemain MU di tahun 2013 -2015, Zaha lebih banyak habiskan karirnya di Palace dan Cardiff City, sampai akhirnya pindah secara permanen ke Palace pada tahun 2015.

Penyerang asal Pantai Gading itu kabarnya akan dibanderol 50 juta poundsterling, walau kontraknya yang sebesar 100 ribu pounds per pekan baru akan selesai pada 2022 mendatang, dan Palace berniat untuk pertahankan pemain berusia 25 tahun itu.