Tottenham Hotspur Pastikan Christian Eriksen Absen Bela Denmark

Berita Bola - Christian Eriksen tak bisa membela Timnas Denmark di jeda internasional kali ini, setelah Tottenham Hotspur khawatirkan cedera otot perut yang dialaminya sejak akhir September lalu.
Gilabola.com - Christian Eriksen tak bisa membela Timnas Denmark di jeda internasional kali ini, setelah Tottenham Hotspur khawatirkan cedera otot perut yang dialaminya sejak akhir September lalu.

Gilabola.com – Tottenham Hotspur khawatirkan kondisi gelandangnya, Christian Eriksen, yang alami masalah otot perut di saat pemain itu seharusnya berada di kamp latihan Timnas Denmark.

Kepada Canal 9 pelatih Timnas Denmark, Age Hareide, mengungkapkan, Tottenham Hotspur telah mengabarkan bahwa Christian Eriksen alami masalah otot perut dan cedera tersebut kemungkinan bisa berlangsung lama. Sementara Timnas Denmark akan menggelar pertandingan Uefa Nations League melawan Irlandia dan laga persahabatan melawan Austria.

Saat ditanya mengenai berapa lama Christian Eriksen akan absen, Hereide malah mengaku belum tahu. “Saya benar-benar tidak tahu. Itu sesuatu yang harus ditentukan dokter kami. Cedera seperti itu bisa menjadi kronis, dan tak salah kalau Tottenham Hotspur khawatir tentang itu,” tambahnya.

Eriksen sempat bermain penuh selama 90 menit untuk Spurs di enam pertandingan Liga Primer awal musim ini. Tapi ia harus absen dalam empat pertandingan sejak penampilan terakhirnya di ajang Liga Champions pada 22 September lalu, Piala Liga dan dua pertandingan liga.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto