Tottenham Hotspur Tak Perlu Panik Usai Kalah Dari Royal Antwerp

Gilabola.com – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris meminta rekan setimnya tetap tenang paska kalah dari Royal Antwerp pada Jumat (30/10) dini hari WIB.

Diketahui, tim papan atas Liga Inggris itu harus menelan kekalahan 1-0 atas tuan rumah Royal Antwerp di laga kedua Liga Europa. Satu-satunya gol klub asal Belgia itu dicetak oleh Lior Refaelov pada menit ke 29.

Sedangkan dengan hasil kekalahan tersebut membuat posisi Tottenham Hotspur saat ini menempati urutan kedua klasemen grup J. Di sisi lain, kegagalan mereka meraih poin membuat Spurs saat ini mendapatkan tekanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, Hugo Lloris mengajak rekan setimnya tetap tenang dan dia ingin di pertandingan Liga Europa berikutnya klubnya harus bisa memberikan respons.

Berbicara kepada awak media, Hugo Lloris mengatakan Tottenham Hotspur masih mempunyai empat pertandingan tersisa dan dia ingin timnya bisa memenangkan semua laga agar bisa sebagai juara grup. Sedangkan dia juga mendesak di pertandingan berikutnya rekannya harus bisa bermain lebih baik lagi.

Hugo Lloris juga mengungkapkan dirinya sangat menyayangkan Spurs tidak bermain dengan baik sejak menit awal. Dia yakin andai dari menit awal mampu bermain oke, maka timnya bisa mendapatkan hasil yang positif di kandang Royal Antwerp.

Sementara itu, kekalahan tipis 1-0 tersebut sudah membuat tren positif Tottenham Hotspur terhenti. Pasalnya, di 3 pertandingan sebelumnya mereka tak terkalahkan.

Usai melawan klub asal Belgia tersebut, anak asuh Jose Mourinho itu akan menjamu Brighton pada 2 November mendatang dalam lanjutan Liga Premier.

Sekedar informasi, Tottenham Hotspur saat ini menempati urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 11 poin. Andai mampu melumat Brighton tentu saja akan menjadi modal yang bagus untuk melawan Ludogorets di pertandingan ketiga Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO