Tottenham Hotspur Terpukul, Son Heung-min Cedera Betis di Timnas Korsel

Gilabola.com – Tottenham Hotspur sangat terpukul saat Son Heung-min cedera di kamp Timnas Korsel dan harus menepi dari ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Bintang Spurs berusia 29 tahun itu dinyatakan alami cedera betis sebelum laga melawan Lebanon yang dimenangkan Korsel, 1-0, Selasa (7/9) malam ini. Ia merasakan kaki kanannya tidak nyaman selama ikuti latihan usai laga imbang 0-0 melawan Irak yang digelar di Seoul pada pekan lalu.

Ia kemudian didiagnosa alami cedera betis, hingga Son harus menepi di pertandingan malam ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham Hotspur sendiri dijadwalkan akan bertemu Crystal Palace pada 11 September 2021, dan pelatih Nuno Espirito Santo tentunya sangat berharap pemain kuncinya itu tersedia untuk pertandingan tersebut.

Meski demikian tak ada batasan waktu berapa lama ia harus jalani proses pemulihan. Namun Asosiasi Sepak Bola Korsel (KFA) mengonfirmasikan, absennya Son di laga melawan Lebanon yang digelar di Suwon itu hanya ‘tindakan pencegahan’.

Kondisi Son ini juga ikut memukul skuad Korsel asuhan Paulo Bento, yang sudah alami mimpi buruk di awal Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 pekan lalu. Demikian diungkapkan The Sun.

Dengan sebuah skuad – termasuk bintang Tottenham Hotspur yang telah kantongi 92 caps itu, Korsel gagal mengalahkan Irak – tim yang diisi para pemain keras kepala asuhan Dick Advocaat, dan hanya meraih hasil imbang tanpa gol. Tentunya, ini menjadi hasil yang tak memuaskan bagi Korsel.

Sementara Spurs, lakoni awal musim yang bagus, meskipun seperti biasa mereka masih malu-malu dalam mencetak gol. Tim asuhan Nuno itu baru mengoleksi tiga gol di tiga pertandingan liga di awal musim ini, di mana dua di antaranya dicetak Son.

Saat ini, pelatih asal Portugal tersebut tentunya akan sangat berharap Son bisa tersedia sesegera mungkin, karena Tottenham akan hadapi banyak pertandingan besar di bulan September ini.

Setelah pertemuan mereka dengan Crystal Palace, Tottenham Hotspur akan terbang ke Rennes sebelum akhirnya bertanding dalam derby London melawan Chelsea.

Mereka kemudian akan kembali bermain di markas bekas klub asuhan Nuno, Wolves, di ajang Piala Liga, sebelum akhirnya pelatih berusia 47 tahun itu akan lakoni derby London Utara pertamanya di kandang Arsenal pada 26 September 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO