Transfer Juventus Diminta Sarri Tidak Domplang

Transfer Juventus Diminta Sarri Tidak Domplang

Gilabola.com – Transfer Juventus diminta Maurizio Sarri tidak domplang. Kontestan ICC itu ia minta keluarkan beberapa pemain juga daripada beli terus.

Transfer Juventus mulai membuat Maurizio Sarri cemas. The Old Lady sangat sibuk di pasar transfer sejauh ini, dan manajer baru mereka mengharapkan ada lebih banyak gerakan dalam hal pengeluaran pemain juga.

Pelatih kepala Juve Maurizio Sarri mengharapkan Juara Serie A itu untuk membuat lebih banyak penandatanganan sebelum jendela transfer resmi ditutup. Telah menjadi musim yang sibuk bagi Juve, yang telah menandatangani Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, Merih Demiral, dan sosok lawas Gianluigi Buffon.

Juve juga pernah terhubung dengan mantan gelandang dan bintang Manchester United, Paul Pogba, serta pemain bermasalah Inter, Mauro icardi. Ada juga ketidakpastian atas Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Mario Mandzukic, dan Sarri memberikan kabar terbaru soal transfer berikut setelah kekalahan di laga ICC.

Transfer Juventus harus menyentuh pemain keluar juga

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya tidak ingin menempati diri saya terlalu banyak untuk urusan transfer pemain karena saya pikir itu hal yang tepat untuk dilakukan dan saya sedikit ingin tahu saja daripada mereka yang bertanggung jawab untuk urusan ini,” ujar Sarri melalui Goal.

“Mungkin ada Liga dan pemain yang saya tidak tahu tentang mereka. Oleh karena itu, lebih baik untuk meninggalkannya bagi mereka yang bertanggung jawab saja. Kami memiliki banyak pemain dalam posisi tertentu dan kurang untuk pemain posisi lain, tapi kita berbicara tentang situasi di mana saya memiliki tujuh pemain di Turin yang cedera dan lima yang belum kembali dari komitmen internasional mereka.”

“Saya pikir klub, antara sekarang dan di akhir jendela transfer, akan melakukan sesuatu dalam hal khususnya, tapi kita juga harus melakukan sesuatu dalam hal mengeluarkan beberapa pemain. Kami memiliki begitu banyak pemain sekarang bahwa kita harus menyimpan dua atau tiga pemain dari skuad Liga Champions kami. Pokoknya kita pasti harus melakukan sesuatu (untuk menyeimbangan jumlah pemain datang dengan pemain pergi),” pungkasnya.