Transfer Selesai : Sergio Ramos Segera Tanda Tangani Kontrak Dua Tahun di PSG

Gilabola.com – Tidak ada jalan untuk kembali. Sergio Ramos dan Real Madrid telah resmi berpisah setelah kebersamaan mereka selama 16 tahun dan mantan kapten itu akan segera dikonfirmasi transfernya oleh Paris Saint-Germain.

Tidak diragukan lagi bahwa ini akan menjadi salah satu langkah transfer terbesar di musim panas, saat Sergio Ramos akan menandatangani kontrak dua tahun untuk pindah ke Parc des Princes dan memperkuat tim Paris Saint-Germain yang sangat ambisius, menurut laporan Marca.

Bek berusia 35 tahun itu bahkan bisa mendarat di Paris pada hari Selasa waktu setempat untuk menjalani tes medisnya dan, jika semuanya berjalan dengan baik, dia akan dikonfirmasi kedatangannya oleh klub pada hari Rabu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sergio Ramos García pun akhirnya benar-benar mengakhiri kebersamaan yang telah terjalin bersama Real Madrid sejak Agustus 2005, ketika dia menyelesaikan kepindahan dari Sevilla senilai Rp 469 Milyar, dan kemudian menjadi kapten klub dalam lima tahun terakhir.

Selama waktunya di Real Madrid, dia telah mencatatkan 671 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 101 gol dan 40 assist, serta memenangi empat gelar Liga Champions, lima La Liga, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat Piala Dunia Antarklub, dan tiga Piala Super Eropa.

Sementara itu, kedatangan Sergio Ramos akan menjadi bukti betapa ambisiusnya Paris Saint-Germain untuk menjadi tim terbaik di dunia dan sekaligus mengincar trofi Liga Champions pertama mereka dalam sejarah, dengan mereka juga di ambang menyelesaikan transfer Achraf Hakimi dari Inter Milan.

PSG juga dikatakan masih tertarik untuk terus memperkuat skuad mereka dengan mereka juga belakangan mulai dikaitkan dengan rencana memulangkan Paul Pogba ke Prancis, meski di sisi lain mereka juga tengah disibukkan oleh upaya untuk mempertahankan Kylian Mbappe di Parc des Princes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO