Trio Penyerang Ini Harus Jadi Pilihan Utama di Lini Serang Inggris di Euro 2020

Gilabola.com – Inggris memiliki banyak bakat menyerang dengan Harry Kane, Marcus Rashford, Raheem Sterling, Jack Grealish, Jadon Sancho, Phil Foden, hingga Dominic Calvert-Lewin semua tersedia di Euro 2020 ini, dan kini Ian Wright mengemukakan pendapatnya soal siapa yang harus menjadi pilihan utama.

Umumnya duo Manchester Marcus Rashford dan Raheem Sterling lebih disukai sebagai pendamping kapten Harry Kane di lini serang Inggris, tapi legenda The Three Lions Ian Wright meyakini bahwa keduanya bukanlah pemain yang harus diutamakan untuk memimpin serangan tim besutan Gareth Southgate.

Manajer Gareth Southgate telah mengumumkan skuad 26 pemain Inggris untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini, dengan mereka tergabung di grup D bersama Republik Ceko, Kroasia, dan Skotlandia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inggris jelas merupakan salah satu favorit untuk memenangkan Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka karena bakat-bakat besar dalam skuad mereka, dengan opsi lini serang mereka bersama Harry Kane, Marcus Rashford, Raheem Sterling, Jack Grealish, Jadon Sancho, Phil Foden, dan Dominic Calvert-Lewin merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Kini legenda Arsenal dan The Three Lions Ian Wright, yang mencatatkan 33 caps selama karir bermainnya, mengungkapkan pendapatnya soal siapa yang harus memimpin lini serang Inggris di Euro 2020 ini, mengatakan, “Saya tahu siapa trio penyerang pilihan saya untuk menjadi starter, ini murni berdasarkan performa mereka.”

“Jadon Sancho sempat mengalami cedera dan kemudian kembali ke performa terbaiknya seperti semula, Anda ingin pergi ke turnamen dengan perasaan seperti yang dia miliki. Jelas Phil Foden sedikit kecewa karena dia kalah di final Liga Champions, tetapi dia telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang musim.”

“Ketiganya, Harry Kane, Jadon Sancho, dan Phil Foden akan menjadi pilihan yang luar biasa. Saya bahkan tidak menyebut Jack Grealish! Anda kemudian akan melihat Grealish, Rashford, Sterling dan Saka yang bisa datang dari bangku cadangan untuk memberikan dampak dan kreativitas, kekayaan opsi yang belum dimiliki Inggris selama bertahun-tahun.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO