Tuchel Bagus di Chelsea, Kiper Veteran Bocorkan Rahasianya

Gilabola.com – Mantan kiper Chelsea, Willy Caballero sebut gemilangnya Thomas Tuchel di Stamford Bridge karena mendesak para pemainnya untuk menjaga kepercayaan.

Usai Frank Lampard gagal membawa Chelsea bermain konsisten, petinggi klub sepak bola asal London Barat memutuskan memberhentikannya dan menunjuk pelatih asal Jerman menangani tim papan atas Liga Inggris pada Januari 2021.

Menariknya, di bawah arahan Thomas Tuchel penampilan Chelsea mampu bermain sangat baik pada paruh kedua musim 2020/21. Ia melakukan perubahan dengan memberikan kesempatan Antonio Rudiger yang sempat diabaikan Lampard. Di sisi lain, instruksinya juga berhasil dijalankan dengan baik oleh pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, klub sepak bola asal London Barat musim lalu finis di empat besar Liga Inggris dan menutup musim dengan menjuarai Liga Champions. Terbaru, ia memberikan trofi Piala Super Eropa usai mengalahkan Villarreal di laga pamungkas.

Willy Caballero yang setengah musim ditangani Thomas Tuchel sangat terkesan. Selain itu, memuji cara eks juru taktik Borussia Dortmund meyakinkan para pemainnya.

Berbicara kepada Goal Internasional, kiper asal Argentina mengatakan banyak orang musim lalu tak berharap Chelsea akhiri musim dengan sukses. Ia menyebutkan di awal musim The Blues tampil kurang meyakinkan.

Namun, ketka Thomas Tuchel datang ia selalu optimis dan positif. Kemudian selalu memberikan instruksi kepada setiap pemain sempurna. Selain itu, ia juga memuji staf yang dimiliki oleh eks juru taktik PSG lantaran telah membantu pelatih menjaga suasana ruang ganti Chelsea tetap kondusif.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO